Part 17: Rasa cinta yang kian luntur

1.4K 47 5
                                    

"NERAKA dalam Pernikahanku"
Author by Natalie Ernison

...

Setelah beberapa bulan kemudian...

Sharon akhirnya nekat datang ke mansion keluarga Caspian, setelah Alexavier tidak kunjung datang menemuinya selama berbulan-bulan lamanya...

"Mansion Kediaman Keluarga Caspian"

Super mewah, berkelas dan terlihat jelas status sosial keluarga Caspian, hanya dengan melihat mansion megah na mewah ini.

Super mewah, berkelas dan terlihat jelas status sosial keluarga Caspian, hanya dengan melihat mansion megah na mewah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sharon nekat datang berkunjung ke kediaman keluarga Caspian. Karena ia mersa mulai jenuh dengan sikap Alex, yang selalu saja menunda pernikahan mereka berdua. Tak peduli apapun risikonya, Sharon harus melakukan hal ini, pikir Sharon kala ini.

...

Setiba di depan gerbang mansion keluarga Caspian, Sharon sedikit ragu dengan tindakannya hari ini. Akankah Alex akan marah padanya, atas tindakan tiba-tibanya..

Ah, Sharon sudah tidak lagi memedulikan hal itu, ia hanya peduli pada dirinya sendiri dan kebahagiaannya.

"Maaf, Nona. Bisakah kami melihat kartu identitas Nona?" cegat seorang penjaga keamanan, yang berjaga di post di balik gerbang.

"Menyebalkan, aku adalah calon nyonya di keluarga ini." Tegas Sharon dengan penuh percaya diri.

"Maaf nona, apapun alasannya, orang asing harus menunjukan identitas mereka."

"Apa kau security yang baru bekerja di tempat ini, huh! Kau tidak tahu, siapa aku!" Sharon terlihat semakin kesal, ketika harus menghadapi sang anggota keamanan tersebut. Sehingga, perdebatan pun tidak dapat dihindari lagi, Sharon terlihat begitu arogan.

Tak lama setelah itu, sebuah mobil sport mewah pun datang memasuki area mansion.

Kesempatan itu pun Sharon gunakan untuk masuk secara paksa, dan terjadilah keributan lagi.

"Nona, anda bisa diduga sebagai seorang penjahat bahkan wanita gila, jika bertindak seperti ini!" Cegat sang security.

Ternyata Joceline lah yang baru saja tiba, Joceline melangkah keluar dari dalam mobil sport mewah tersebut.

"Ada apa ini, paman?" Tanya Joceline yang heran dengan keributan tersebut.

"Nona muda, aku sudah mencoba memepringati wanita ini, namun dia sangat keras kepala." Ucap si security yang sedang sangat kesal.

"Siapa kau?" Tanya Joceline sinis, menatap ke arah Sharon.

Sharon pun tersenyum picik, dan dengan penuh percaya diri memperkenalkan dirinya.

"Aku Sharon, kekasih Alexavier." Ucap Sharon penuh percaya diri.

Mendengar hal itu, Joceline menarik napasnya, ia cukup terkejut, karena akhirnya bertemu langsung dengan wanita yang sudah mengahancurkan rumah tangga Alex dan Diane.

NERAKA dalam PERNIKAHANKU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang