"NERAKA dalam Pernikahanku"
Author by Natalie Ernison...
Kini, Diane menjadi seorang single parent bagi calon bayi yang ada di dalam kandungannya. Tak mengapa, setidaknya Diane telah terlepas dari kehidupan pernikahan yang penuh kebohongan juga penghianatan itu.
Diane pergi keluar kota dan cukup jauh dari kota asalnya, namun masih berada di dalam Negara yang sama. Karena jika harus pergi ke luar negeri, Diane belum memiliki keuangan yang memadai, ditambah lagi ia harus memastikan kesehatan calon bayi yang ada di dalam kandungannya saat ini.
... ...
Mrs. Ge: "Ibu sangat malu pada kelakuanmu,kau bertindak seperti wanita gila. Didikanku semuanya sia-sia, kau tahu?" ucap Mrs.Ge pada Diana, melalui panggilan suara.
Diane: "Maafkan aku bu, jika aku telah mempermalukanmu. Tapi, kebenarannya tidaklah seperti itu.." ucap Diane yang barusaha untuk menjelaskan pada ibunya.
Mrs. Ge: "Sudahlah, aku cukup pening dengan masalahku, sekarang kau menambah bebanku lagi.
Diane: "Apakah ibu tidak ingin bersamaku? Semenjak ibu bercerai dari ayah tiri, ibu semakin jauh dariku.." ucap Diane dengan suara lirih.
Mrs. Ge: "Apa kau ingin aku membiayai hidupmu? Salahmu sendiri, yang terlalu banyak tingkah, ketika masih menjadi menantu dari crazy rich itu. Sekarang kaulah yang akan semakin crazy sendiri." Ketus Mrs. Ge.
Diane: "Ibu.. aku membutuhkan..-" sebenarnya Dianr ingin berkata, dia membutuhkan kehadiran sang ibu.
Mrs. Ge: "Kau butuh uang banyak, huh! Bukankah kau seorang wanita mandul, mengapa tidak memanfaatkan kesempatan itu untuk meraup uang yang banyak?"
Diane: "Apa maksud dari ucapan ibu?" Diane cukup heran dengan statmen dari ibunya itu.
Mrs. Ge: "Kau memiliki tubuh yang indah dan juga menarik. Carilah sugar daddy yang kesepian, maka hidupmu akan jauh lebih nyaman. Untuk saat ini , tidak perlu memikirkan harga diri. Bukankah harga dirimu sudah..-"
Diane: "Jika ibu tidak bisa membantuku, setidaknya jangan ucapkan perkataan kejam seperti ini pada anak kandungmu sendiri. Ibu benar-benar sangat keterlaluan!"
Diana pun mengakhiri percakapan mereka secara sepihak.
Betapa kesalnya Diane, atas ucapan dari ibunya, yang selalu bersikap ingin cari aman sendiri. Kehidupan Diane benar-benar berubah, ketika ayah kandungnya wafat dan ibunya memilih untuk kembali menikah.
Ternyata, selama ini pria yang Diane sebut ayah ialah ayah tirinya, atau suami kedua dari ibunya. Ibu dan ayah tirinya bercerai, karena ibunya ketahuan bermain dengan pria lain. Jika dilihat dari bentuk tubuh dan penampilan.. Mrs. Ge memang seorang wanita yang masih sangat menarik dan terlihat awet muda. Kehidupan Mrs. Ge cukup glamor, dan ia harus terus melakukan perawatan pada seluruh tubuhnya, demi awet muda dan selalu terlihat glowing.
***
"Kota D"
Diane akhirnya memilih untuk tinggal di kota D, dan cukup jauh dari ibu kota utama.
Diane yang yang pernah menjadi seorang photographer kecil, dan juga lulusan jurnalistik. Ia pun mencoba peruntungan untuk kembali menjalani profesi lamanya, karena ia telah mengundurkan diri dari perusahaan milik James.
Diane sadar, dirinya hanyalah seorang wanita single parent dan tidak akan pernah cocok bersama James si pria single mapan.
Dalam keadaan hamil muda, Diane seharusnya lebih banyak beristirahat, akan tetapi ia justru harus turun ke lapangan demi penghidupannya. Sungguh, perjuangan Diane untuk kehidupan yang lebih baik, cukup sulit dan menyakitkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERAKA dalam PERNIKAHANKU (END)
Roman d'amour⚠️Mature Romance 21+ 🌹Sudah tersedia versi E-Book, silakan kontak saya, bagi yang ingin membeli E-Book🤗 Diam sembari manangis, namun harus tetap tenang untuk melayani nafsu birahi sang suami. Pernikahan indah yang didambakan setiap wanita, ialah h...