"NERAKA dalam Pernikahanku"
Athor by Natalie Ernison
...
Versia dengan sengaja mengambil gambar Diane saat sedang bersama Joe, dan mengirimkan pada Al.
Al sedang duduk santai sembari menikmati segelas anggur merah, dan seorang wanita penghibur datang menggodanya. Para wanita penghibur sudah disiapkan secara khusus bagi pri-pria yang sedang bertugas di luar.
"Hai tuan tampan, ingin minum bersama?" Tanya seorang wanita berpakaian seksi.
Al memandangi wanita seksi dari atas ujung rambut hingga bawah ujung kaki. "Menarik," ucap Al, lalu wanita itu pun duduk di samping Al.
Wanita ini berpakaian terbuka dan memperlihatkan paha mulus juga dada besar menggantung miliknya.
Drrttt... Wife memanggil... getar ponsel milik Al bergetar tepat di atas meja depannya.
"Mengapa tidak menjawab panggilan dari istri tuan?" Tanya si wanita dengan senyuman sensualnya.
"Bukankah kita sedang sangat sibuk, jadi biarkan saja.." jawab Al dengan tersenyum miring.
"Pekerjaan seperti tuan tentu saja melelahkan, bukan?" ucap si wanita lalu mulai memijat bahu Al, namun pijatan itu justru turun ke bawah perut Al.
Ahk! Al memekik terkejut, sesuatu telah bangun di bawah sana.
"Kau suka tuan.." ucap si wanita tepat di daun telinga Al, sembari sedikit jilatan nakal.
"Siapa yang memilihmu untuk bersamaku, huh!"Al meremas dada besar menggantung milik si wanita dengan sangat gemas.
--"Ah, ini sangat besar dan kenyal. Tidak seperti milik Diane yang hanya ukuran standar.."-- Al pun meremas area selangkangan si wanita, wanita itu dengan berani membuka resleting celana milik Al kemudian mengeluarkan batang kebanggaan Al tersebut.
Tiba-tiba saja Al mendorong wanita itu, kemudian bangkit berdiri. "Aku harus pergi meeting, see you.." ucap Al, lalu meremas sekilas dada besar si wanita.
***
Al melangkah keluar dari ruangan miliknya, dan membasuh wajahnya.
Al teringat kembali dengan Diane yang dengan setia menanti kepulangannya. Sudah hampir dua minggu Al tidak pulang ke mansion.
Ketika membuka ponsel, Al menerima pesan gambar dari Versia.
"Versia,apakah kau setidak suka itu dengan istriku.." gumam Al, lalu mengabaikan pesan tersebut.
"Lagi pula, Diane tidak akan bisa berpaling dariku, selagi aku menjadi Alexavier hebatnya.." gumam Al tersenyum miring, lalu melanjutkan langkahnya.
~ ~ ~
"Alexavier!" Seorang teman lama memanggilnya lalu merangkul Al dari arah belakang.
"Hei, Roman," balas Al dan keduanya saling bersalaman.
"Lama tidak bertemu, kau semakin sukses saja." Ucap pria yang bernama Roman.
Al tertawa, "bukankah kau juga begitu? Apa sedang mengajakku untuk saling memuji?" ketus Al.
"Aku si pria bajingan, memang selalu bermulut pedas!"Ucap Roman, dan keduanya pergi menuju ruang makan bersama.
"Tuan Al, sapu tangan milik tuan tertinggal di ruangan!" Seru seorang wanita yang beberapa saat lalu hampir menggila bersama Al.
"Thank you." Ucap Al, dan memasukan kembali sapu tangan miliknya ke dalam saku miliknya.
Roman tertegun melihat reaksi Al dan wanita itu. Seakan baru saja selesai bersenang-senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERAKA dalam PERNIKAHANKU (END)
Romance⚠️Mature Romance 21+ 🌹Sudah tersedia versi E-Book, silakan kontak saya, bagi yang ingin membeli E-Book🤗 Diam sembari manangis, namun harus tetap tenang untuk melayani nafsu birahi sang suami. Pernikahan indah yang didambakan setiap wanita, ialah h...