Kedua mata Nolan sedikit terbuka lebar mendengar ucapan Zion barusan sedangkan Zion tetawa melihat ekspresi wajah Nolan.
"Lo selingkuh! Lo lebih dulu selingkuh! Lo selingkuhin Claire. Lo nggak bisa ngelak, kayak yang lo bilang, gue dari keluarga Wesley, gue bisa lakuin apapun tanpa harus berurusan sama hukum, gue bisa cari tau tentang apapun tanpa harus nunggu sampe berhari-hari." Zion mendorong Nolan lalu mengambil pistolnya.
"Lo jujur ke Claire, lo jujur ke dia kalo lo juga selingkuh. Itu yang gue mau."
Nolan tertawa. "Lo langsung main tuduh tanpa ada bukti?"
"What a fu**ing as**ole you are." Zion mengeluarkan ponselnya dari saku celana dan memainkannya sebentar lalu sedikit ia angkat ponsel itu.
"Udah tiga tahun saya sama Nolan pacaran, kita satu kelas. Kita mulai pacaran dari awal masuk kampus."
"Pasti lo kenal suara itu kan? Kurang? Oke, bentar." Setelah memutar rekaman suara, Zion membuka album foto dan ia tunjukkan satu foto, foto Nolan dengan seorang perempuan yang tak lain adalah kekasih Nolan yang memperlihatkan Nolan beserta perempuan itu sedang berbaring di tempat tidur dengan selimut yang menutupi tubuh mereka.
Zion tertawa. "Lo lebih bangsat dari gue, Man. Kalo lo mau gue jujur, gue cuma sekedar ciuman sama cewek lo."
Nolan tidak bisa mengeluarkan sepatah katapun, laki-laki itu sudah kalah telak dari Zion.
"Tiga tahun? Gue sama Claire kurang lebih satu tahun pacaran. Selama tiga tahun lo tutupi semuanya dari Claire tapi ujung-ujungnya yang ketauan Claire lebih dulu, akting lo waktu mergoki gue sama Claire gila sih." Zion tertawa sambil menggelengkan kepala.
"Tenang aja, gue nggak bakal kirim atau kasih tau rekaman juga foto lo abis making love ke Claire. Gue cuma nggak mau lo makin malu nanti. Lo kasih tau Claire, hari ini juga. Gue jadi curiga kalo sebenernya lo denger waktu Claire panggil lo tapi karena di dalem mobil ada selingkuhan lo, lo pura-pura tuli."
"Ada apa ini?"
Zion dan Nolan kompak menoleh pada Celine yang tiba-tiba saja masuk. Zion menatap pria yang ia tugaskan untuk berjaga di mana raut wajah pria itu seperti meminta maaf.
"Dia selingkuh sama Ai, dia selingkuhan Ai!" Nolan menunjuk Zion dan berbicara pada Celine yang tampak terkejut.
Melihat Celine terkejut yang artinya wanita itu belum tahu, Zion menatap tajam Nolan yang sedang melangkah pergi lalu Zion menatap Celine yang sedang memperhatikan pistol yang ia pegang, dengan cepat Zion simpan pistol itu ke belakang tubuhnya.
"Kamu? Kamu selingkuh sama anak saya?"
"Tapi saya sama Claire udah putus, karena Claire lebih pilih laki-laki itu daripada saya."
"Ngapain kamu ke sini?" tanya Celine dengan mata yang berkaca-kaca.
"Untuk liat Claire, tapi saya sama sekali nggak ada masuk ke ruangan Claire."
"Apa kamu nggak punya pikiran?! Kamu tau anak saya punya pacar tapi kenapa masih kamu deketin? Apa kamu ngerasa hebat karena kamu berasal dari keluarga yang punya nama besar?"
Zion menggeleng, "saya minta maaf."
"Kamu udah bikin anak saya jadi nggak bener, selingkuh!" Celine tertawa kecil sambil menggelengkan kepala.
Plak!
Zion memejamkan mata sejenak di mana ia baru saja ditampar oleh Celine sebelum Celine pergi meninggalkannya.
-Loyal or Betrayal-
Zion kembali ke kamar inap Claire tetapi tidak masuk. Zion menatap dari bagian tengah pintu yang terbuat dari kaca di mana ia bisa melihat claire sedang bersama Nolan. Zion menatap pintu yang tidak tertutup rapat sehingga Zion bisa mendengar percakapan kedua orang itu. Zion berani berdiri seraya mengintip karena memang di sana tidak ada siapa-siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Claire #2 : Loyal or Betrayal? [COMPLETED]
Teen FictionSilakan baca cerita 'Young Mother' lebih dulu. Claire terpaksa menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Nolan. Claire pergi ke Amerika untuk menempuh pendidikan di sana sedangkan Nolan tetap memilih berada di Indonesia. Menjalin hubungan jar...