Loyal or Betrayal-47

5.6K 880 127
                                    

Aku bakal update sampe chapter 50 hari ini, bye👋🏻

IG : audryaprillia04

-Loyal or Betrayal-

"Biar saya ambil sendiri." kata Annie ketika Claire hendak mengambilkan daging untuknya. Mereka sedang berkumpul di ruang makan untuk makan malam.

"Triplets mau makan apa?" tanya Claire pada ketiga anaknya yang sedang memperhatikan makanan yang ada di meja.

"Tentu saja daging! Winnie daging, Mami!"

"Nick mau Hawaiian chicken!"

"Chal mau pasta!"

Claire dan Zion sama-sama bergerak untuk mengambilkan lauk ketiga anak mereka karena jika satu orang saja yang bergerak, bisa memakan waktu.

"Ih! Kenapa nggak ada yang ambil daging untuk Winnie?! Kenapa selalu di mulai dali Chal telus Nick?" Winnie menatap kesal kedua orang tuanya.

Winnie menatap daging yang ia inginkan di mana Annie lah yang menaruh daging itu di piringnya. "Oma juga kenapa nggak dali tadi sih?" Winnie langsung memakan daging tersebut.

"Ya ampun, Win. Istighfar." kata Claire saat mendengar Winnie memarahi Annie.

Winnie memejamkan mata lalu mengangkat kedua tangannya seperti sedang berdoa, "Allahumma..."

"Allahumma apa? Bukan kayak gitu istighfar." kata Claire lagi.

"Ih ya udah deh, Winnie makan dulu!" Winnie diam untuk menikmati makan malamnya.

Charlie menoleh pada Nickie yang baru saja menepuk-nepuk bahunya lalu setelah itu Nickie menunjuk pastanya kemudian menunjuk piring dengan maksud Nickie ingin meminta pasta milik Charlie.

Karena mereka sering berbagi makanan, Charlie tidak keberatan untuk membagi pasta miliknya pada Nickie. Nickie juga melakukan hal yang sama pada Winnie, ingin meminta daging anak itu walaupun di meja tersisa banyak.

"Apa?! Enak aja minta-minta! Nih, dengelin!" Winnie berdiri di kursi makannya lalu mengarahkan bokongnya pada wajah Nickie.

Brot!

Zion memejamkan mata sedangkan Claire langsung melotot, Annie yang ingin memasukkan makanan ke dalam mulut mengurungkan niat karena ia terkejut.

"Eeww! Jolok banget sih!" Nickie menutup hidungnya sambil mendorong Winnie yang sedang tertawa.

"Oh my God, Chal mau mati aja." Chalrie memejamkan mata tetapi tidak berhenti mengunyah setelah mendengar suara kentut Winnie.

"Oma pasti kaget, 'kan? Kalena oma balu dengel. Mami, daddy, Chal, sama Nick udah seling dengel tapi tetep aja, LEBAY!" Winnie melempar Charlie dan Nickie dengan tisu.

Claire menatap Annie yang hanya diam di mana ia malu kepada mertuanya. Zion juga memilih untuk diam tetapi terus membatin, gini amat anak gue.

-Loyal or Betrayal-

Winnie menatap Annie yang duduk tanpa melakukan apapun lalu menatap sepatu sekolahnya meminta wanita itu untuk memakaikannya. "Oma nggak ngapain-ngapain, 'kan?"

"Win, biar daddy yang pakein." kata Zion yang sedang memakaikan sepatu Nickie.

"Kaki Winnie dingin! Oma aja, tuh liat oma emang mau kok." Winnie menatap Annie yang berjalan ke arahnya lalu berlutut di hadapannya.

Claire menoleh dan membulatkan mata melihat tangan Winnie berada di kepala Annie untuk berpegangan. Claire menepuk-nepuk bahunya menyuruh anak itu untuk memegang bahu Annie saja.

Claire #2 : Loyal or Betrayal? [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang