Creepy Memorial : Pukul 12 Malam

103 29 33
                                    

Malam ini aku masih bergulat dengan ponselku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini aku masih bergulat dengan ponselku. Tak berangsur lama rasa kantuk mulai melanda, aku segera menutup ponsel dan meletakkannya di nakas. Setelah itu, mulai menarik selimutku untuk mencoba tidur. Hendak merapalkan doa, sesuatu menyengat memasuki indra penciumanku.

Aku pun bangun karena terganggu dengan bau itu. Oh, aku lupa sesuatu? Hari ini pukul 12 malam adalah hari ulang tahun kekasihku. Aku telah menyiapkan kue sejak dua hari yang lalu.

Kumulai beranjak dan berjalan keluar hendak menuju dapur-tak menghiraukan bau menyengat tadi. Suasana sunyi menyelimuti diriku.

Aku melamun menatap kue yang telah tersaji di depanku. Apa tahun ini aku merayakan sendiri lagi? Aku jadi teringat memori kelam bersama kekasihku dua tahun lalu.

Kini, tepat pukul 12 malam.

"Selamat ulang tahun, Ly. Semoga kau tenang." Aku tersenyum ke depan seolah Lyla-kekasihku berada di depanku.

"Bila kau rindu padaku, ucapkan namaku tiga kali." Aku teringat perkataan terakhir Lyla.

Tanpa sadar aku berujar, "Lyla ... Lyla ... Lyla."

Detik setelahnya, bayangan putih mulai terlihat dan semakin mendekat. Perawakan manusia dengan kain putih panjang dan rambut hitam yang sampai ke lantai. Terdapat tetesan darah yang mengelilingi.

Aku yang awalnya hanya menunduk menatap lantai, kini mendongak. Tubuhku seketika menegang melihat wajah sosok di depanku yang telah ... retak. "Ly-"

Sosok itu tiba-tiba memelukku sangat erat dan aku mencium aroma busuk dari tubuhnya.

"Aku telah datang."

_____________________________________________

Horror Story
Written by : irmaagst_

Copyright@2021 Fantascroller

FABULA MIXTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang