The Story of 4 Seasons : Musim Keempat

47 20 12
                                    

Dia datang ketika sang dingin memutuskan untuk pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia datang ketika sang dingin memutuskan untuk pergi. Menggantikan putih yang sempat menutupi permukaan bumi. Menanti kuncup bunga-bunga itu bermekaran.

Bersamanya, matahari pun terlihat lebih indah. Musim yang digadang-gadang menjadi awal cinta bermekaran.

Sosoknya adalah perwujudan wanita paling cantik di dunia ini. Surainya menyaru diantara gugurnya sakura, bahkan mungkin lebih indah dari bunga itu sendiri. Senyum simpul yang ia hadirkan bagai tunas yang baru tumbuh, terkesan malu-malu.

Mereka jatuh hati pada bunga merah muda itu. Pada warna dan baunya ataupun bentuknyà yang memikat hati semua orang. Tiada yang lebih candu selain aroma wewangian tanah di musim ini.

Ia menyukai awal bulan April dan penghujung bulan Juni, karena di saat itulah ia dapat berjumpa dengan entitas musim lainnya.

Banyak orang yang mengartikan musim ini sebagai musim baru pertama. Tunas bunga yang bermunculan, serta hewan-hewan terbangun dari tidurnya. Seolah-olah menyiratkan bumi yang hidup kembali setelah musim dingin yang beku.

Suhu yang tidak terlalu panas membuat seseorang dapat menghabiskan lebih banyak waktu di luar tanpa kepanasan atau kedinginan, sangat bagus untuk kesehatan mental.

Ia sangat menyukai ketika melihat banyak orang berbondong-bondong melakukan yozakura. Yaitu cara menikmati sakura ketika malam hari. Itu tandanya mereka menyukai entitas ini. Mereka sepakat jika ia adalah musim terbaik dan yang paling banyak dinantikan.

Musim yang dicintai oleh semua orang, Spring.

_____________________________________________

Fantasy Story
Written by : Tha_lisy

Copyright@2021 Fantascroller

FABULA MIXTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang