Aristotle - Coffee & Heart : Tersembunyi Bukan Berarti Hilang

37 16 3
                                    

"Bagaimana kabarmu Max? Kudengar kau dapat misi aneh lagi?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana kabarmu Max? Kudengar kau dapat misi aneh lagi?"

Max yang setengah menyeruput kopi kini benar-benar berhenti untuk melirik pak tua di hadapannya. "Aku disuruh mencari seseorang."

"Terdengar klasik untukmu!"

"Seorang anak dari bangsa Nyx."

"Oh,"

Max menelengkan wajah ke arah papan pengunguman. Di mana jajaran kertas entah iklan atau informasi sesuatu yang hilang tertempel di permukaannya. Ketika dia bangkit dan melangkahkan kaki ke papan tersebut, pengunjung kafe sedikit menggidik akan keberadaannya yang membuat tertekan. Pedang besar yang tersampir di punggungnya, bekas luka yang membagi dua daun telinganya, dan siapa yang tidak kalut melihat perawakan raksasanya.

Jika bukan karena seragam eksekutifnya, mungkin beberapa ibu-ibu sudah berusaha memanggil polisi sekarang.

Max mengambil sebuah kertas setelah pandangannya yakin dia mendapatkan yang tepat. Ia kembali pada Paman Pemilik di mejanya.

"Hesse Magre. Jarang sekali aku menemukan posternya di tempat umum. Benda ini juga sepertinya masih sangat baru. Siapa orang yang menempelkannya di sini?"

"Seorang Nyx, sepertinya pesuruh," jawab Paman. "Kau datang sangat pagi Max. Siangan sedikit dan seorang akan datang untuk kertas itu."

Max balas menatap Paman, "Seorang Nyx lainnya?"

"Seorang manusia."

Suara lonceng di atas pintu kafe berdenting, dan keduanya reflek menoleh ke pelanggan yang baru datang. Seorang wanita bertopi, jaket lusuh dan tas selempangan berisi kertas muncul di balik pintu. Wanita itu menunduk dan segera melangkah menuju-yang sudah Max duga-papan pengunguman.

"Ah." Max mengangguk paham, "Sepertinya aku paham."

Dengan begitu ia segera berdiri dan menghadap ibu tua itu untuk mengatakan bahwa putrinya, adalah seorang Nyx.

_____________________________________________

Fantasy Story
Written by : turmalin_

Copyright@2021 Fantascroller

FABULA MIXTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang