Suatu pagi yang sibuk, warga Desa Harben digegerkan dengan sebuah pohon raksasa yang tiba-tiba muncul di tengah desa hingga merusak lima rumah. Tak ada yang tahu bagaimana asal-muasal pohon itu. Yang jelas pohon itu tampak berbahaya dan ..., hidup? Maksud hidup di sini adalah hidup layaknya manusia atau lebih tepatnya monster. Akar-akar pohon itu tampak mencuat dan bergerak dengan mengerikan.
"Aaaaa ...." Sebuah pekikan keras berasal dari seorang wanita berhasil menarik perhatian warga sekitar yang sedang menatap pohon raksasa di depan sana.
"Ada apa? Ada apa?" Pertanyaan demi pertanyaan terlontar dari mulut para warga meski tak ada yang dapat menjawab pertanyaan itu.
"Aaaaa ...." Pekikan itu kembali terdengar dan sekarang aku bisa melihat jelas apa yang terjadi. Seorang wanita tampak dililit oleh akar pohon raksasa itu. Tak tinggal diam warga sekitar termasuk aku berusaha membantu wanita itu. Aku berlari secepat yang aku bisa sembari membawa sebatang ranting. Aku membantu dengan cara memukul akar itu dengan ranting yang kumiliki sementara yang lain berusaha menarik wanita itu. Tapi bukannya berhasil menyelamatkan wanita itu. Seorang lelaki muda ikut terlilit akar pohon raksasa itu.
Hingga tanpa aku sangka pohon itu juga melilitku dengan kuat sampai aku merasa sesak napas berat. Akar-akar itu juga memoncangkan tubuhku hingga akhirnya aku pingsan. Setelahnya aku tak ingat apa pun.
Dan saat aku berhasil membuka mata, yang kutemukan adalah ranjang kamarku. Tunggu dulu, jadi, apakah tadi itu hanya mimpi?
"Kau sudah bangun rupanya." Aku menoleh ke sumber suara dan kutemukan sosok yang mengingatkanku pada pohon raksasa di mimpi
_____________________________________________
Fantasy Story
Written by : AmeliaRO_Copyright@2021 Fantascroller
KAMU SEDANG MEMBACA
FABULA MIXTA
Historia Corta[Fantasy x Sci-fi x Horror x Thriller] Sebuah kapal asing berlayar di lautan Storia. Entah siapakah awak kapal dan nahkodanya. Setiap pulau yang telah dilaluinya, selalu ditandai dengan patung kristal bintang laut raksasa. Sejak saat itu pula, para...