HALLO SEMUANYAA HAPPY READING🧡
JANGAN LUPA LIKE KOMEN DAN SHARE CERITA INI YAAA🧡
STAY SAFE SEMUANYAA♥️
-Selamat datang di permainan takdir yang membawa aku kamu untuk menjadi kita-
Sekarang Vee, Laura, dan juga Alisia akan ke kantin. Seperti biasanya Alisia selalu melambaikan tanggannya kearah orang yang menatapnya, apalagi saat melihat musuh bebuyutannya yaitu Belek alias Belle. Musuhnya itu menatap Vee dengan pandangan remeh, langsung saja Alisia mentap kesal ke Belek bisa-bisanya menganggap remeh super model.
Sampai dikantin mereka bertiga menjadi perhatian siswa yang berada dikanti, mereka terpana melihat bagaimana cantiknya siswa baru yang berada di kelas 3-b.
Saat Laura melihat ketiga temannya yang lain langsung saja Laura menarik Vee tanpa menghiraukan Alisia yang sibuk dengan fashion show dadakannya.
"Good morning para pendosahhh." Sapa Alisia.
Jessi, Ariana, dan Adriana sibuk mengamati Vee yang sedang mencari posisi duduk yang nyaman.
"OMAYGOT SERIUSAN DIDEPAN GUE MODEL?" Heboh Jessi kepada teman-temannya.
"Nggak usah norak tolol, malu-maluin kasta tertinggi kita aja." Kata Ariana kesal.
"Sekarang kasta kita bukan yang tertinggi lagi." Kata Jessi berbisik tapi didengar oleh teman-temannya.
"Hallo gue Adriana, salam kenal ya. Nanti gue mau minta foto bareng ya, mau sombong ke orang rumah kalah punya kenalan model." Kata Adriana polos.
"Eh, orang bodoh. Baru pertama kali ada orang yang mau sombong tapi bilang-bilang." Kata Laura sambil mengeplak kepala Adriana.
"Sakit ih," Kesal Adriana pada Laura.
"Ehem, gue Jessi salam kenal ya. Btw adik lo ganteng juga, sampai bikin gue melting." Kata Jessi tanpa malu.
"Giliran gue." Cerosos Ariana. "Gue Ariana, yang lebih punya otak di antara mereka." Kata Ariana memperkenalkan dirinya.
"Gue Lavender, bisa panggil Vee." Kata Vee sambil tertawa. Bisa-bisanya dihari pertamanya sekolah sudah mendapatkan hiburan gratis oleh teman-teman barunya.
"Oh iya, Vee. Hari ini Queen Alisia yang merekomendasikan makanan endulitah dikantin kita. Yaitu Siomay Pak Ahmad, yang kaya akan protein hewani dan nabati. Karena Siomay ikan itu kaya akan protein hewani dan saus kacangnya kaya akan protein nabati." Jelas Alisia ngaco.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENTALA (COMPLETE)
Ficção Adolescente⚠️CERITA INI MURNI DARI IMAJINASI AUTHOR SENDIRI⚠️ "Gue nggak mau punya cewek yang kerjaannya cuman gaya depan kamera." Kata Genta dingin. "Kenapa?" Tanya Vee serius. "Gue nggak suka kalau cewek gue jadi bahan orang lain." Sahut Genta sambil menghem...