12. PERTEMUAN KELUARGA.

9.1K 862 53
                                    

HALLO MAAF YA LAMA UPDATENYAA🥰

HAPPY READINGG JANGAN LUPA UNTUK LIKE KOMEN DAN SHARE CERITA INI YAA, AKU PAKAI TARGET YA HARUS BISA 500 VOTE JADI YUK JANGAN SIDER YANG KALAU NGGAK KOMEN SEENGGAKNYA VOTE YAA❤️❤️

STAY SAFE SEMUANYAAA❤️


-Berusaha untuk baik-baik saja memang tak mudah, butuh effort yang lebih-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-Berusaha untuk baik-baik saja memang tak mudah, butuh effort yang lebih-



Pada malam hari seperti yang dikatakan oleh Lavee, bahwa Genta harus datang saat acara ulang tahun Omanya. Jadi cowok itu menapati janjinya, mereka berdua akan berangkat bersama.

Sekarang Genta sedang menunngu Lavee yang masih sibuk berada di dalam kamarnya. Tadi orang tua Lavee serta kedua adik kembarnya itu sudah duluan ke lokasi acara.

"Maaf ya lama, tadi aku bingung milih tas." Kata Lavee dengan sedikit ngos-ngosan.

"Iya, nggak apa." Jawab Genta pelan.

"Ayok, berangkat." Kata Lavee sambil mengaitkan tangannya ke lengan Genta. "Makasi ya, udah mau datang."

"Aku diundang, nggak mungkin aku nggak datang. Satu step lebih dekat sama keluarga kamu," Goda Genta.

"Aduh, bisa aja. Ayok nikah muda," Kata Lavee semangat.

"Tunggu lulus sama sukses dulu dong." Kata Genta gemas.

"Hehe, iya juga ya. Nggak mungkin dong kita berdua kalau laper pulang kerumah masing-masing,"

"Nggak nikah itu namanya, pindah tempat tidur doang."

Genta langsung mengajak Lavee kedalam mobil, mereka segera menuju ke salah satu hotel milik keluarga Sebastian.

Sesampainya di hotel tersebut, sebuah kilatan blitz dari wartawan sudah menyerbu mereka. Para pengawal membantu mereka berdua agar bisa untuk berjalan ke dalam hotel.

Berbagai pertanyaan dilontar oleh wartawan untuk Genta maupun Lavender. Keduanya hanya diam dan tersenyum kecil.

'Lavender, bagaimana kalian berdua bisa berpacara? Apa memang sudah dekat sejak lama?'

'Lavender, bagimana gosip tentang kamu bahwa kamu pulang ke Indonesia karena tidak bisa berhubungan jarak jauh?'

'Lavender bagaimana karir kamu di luar negeri?'

'Apa benar, Genta adalah seorang raja jalanan yang akan mengikuti perlombaan di ajang sirkuit bulan ini?'

'Apa benar awalnya kalian hanya sebatas pengawal dan majikan?'

'Bagaimana respon fans tentang hubungan yang kamu jalani?'

'Lavender, apa benar kamu ingin menikah muda?'

GENTALA (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang