HAPPY READINGG SEMUANYAAAA SEMOGA SUKA YAAA🧡🧡
JANGAN LUPA LIKE KOMEN DAN SHARE KE TEMAN KALIAN YAAA
JANGAN LUPA JAGA KESEHATANN SEMUANYAA❤️❤️
-Awal mula sebuah kisah adalah pertemuan-
Kini Vee sedang berada disebuah studio, manejernya sangat heboh melihat Vee kembali ke dunia model saat berhenti selama sebulan full karena persiapaannya untuk pindah ke Indonesia.
Sunny, menerjernya sudah membuat jadwal ulang. Merombak seluruh kegiatannya di bulan ini. Apalagi Vee juga sekolah di sekolah umum tidak seperti saat dia di Inggris.
Vee datang kesini diatar oleh Genta, cowok itu sekarang menjabat sebagai bodyguardnya juga asisten. Awalnya Vee tak mau ditunggu tapi Genta selalu saja mengancam akan memberitahu kepada Papanya, jadi Vee menurut saja. Dia jadi bingung sebenarnya siapa yang menjadi 'tuannya' mengapa malah dia yang terlihat seperti anjing menurut saja apa kata cowok yang baru dia temui hari ini.
Fotografer hari ini adalah Kai, sahabatnya itu mau datang jauh-jauh dari Inggris hanya untuk menjadi fotografernya. Awalnya Vee sudah menolak apalagi Kai terkenal dengan jadwal fotonya yang sibuk, Vee tak ingin Kai malah membuat jadwal ulang karena ini. Tapi Kai bilang bahwa bulan ini dia ada waktu senggang diawal bulan maka jadilah Kai yang menajadi fotografernya.
"OKEYY, SELESAI." Teriak Kai lantas mengucapkan terimakasih kepada semua staf disini termasuk Vee yang juga memeluk satu-satu staf disini, salah satu ciri khas tanda terimakasih di Inggris.
"Vee, are you busy? Tanya Kai langsung.
"Hm ya, I have a meeting with my friend. Why, Kai?" Kata Vee
"Oh, poor me. Aku maunya ngajak kamu keluar sih." Kata Kai malu.
"Maaf Kai, aku ada diskusi pensi sama temen kelasku." Sesal Vee.
"No, it's okey Vee." Kata Kai langsung.
"Kalau besok aku nggak sibuk aku kabarin ya, sekalian tanda selamat tinggal karena lagi dua hari kamu mau balik ke Inggris." Kata Vee.
"Okey, Sweety. Enjoy your meeting." Kata Kai tersenyum.
"You too, bye Kai." Kata Vee dan langsung berjalan meninggalkan Kai.
Genta melihat interaksi mereka berdua, sangat akrab itu yang bisa mendeskripsikan kedekatan si fotografer dengan anak majikannya.
Vee menghampiri Genta dan langsung menarik cowok itu keluar karena sekarang dia ada janji dengan teman-temannya untuk kumpul di cafe Papanya.
"Sekarang kita ke El Mounte, kalau lo nggak bisa lama tinggal aja. Nanti gue pesen taxi online." Kata Vee sambil memasang sabuk pengaman.
"Gue tinggal, nanti kalau udah selesai chat aja gue." Kata Genta tanpa menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENTALA (COMPLETE)
Novela Juvenil⚠️CERITA INI MURNI DARI IMAJINASI AUTHOR SENDIRI⚠️ "Gue nggak mau punya cewek yang kerjaannya cuman gaya depan kamera." Kata Genta dingin. "Kenapa?" Tanya Vee serius. "Gue nggak suka kalau cewek gue jadi bahan orang lain." Sahut Genta sambil menghem...