10. KEDEKATAN GENTA DAN KELUARGA LAVEE.

12.1K 982 101
                                    

HAPPY READINGG SEMUANYAAA❤️

MAAF UNTUK KETELATAN UPDATENYAA YAA

JANGAN LUPA UNTUK LIKE KOMEN DAN SHARE CERITA INI KE TEMAN KALIANN❤️❤️

JANGAN LUPA UNTUK LIKE KOMEN DAN SHARE CERITA INI KE TEMAN KALIANN❤️❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Kehidupanku awalnya sangat sunyi, tak ada suara sebelumnya. Tapi kamu datang memelukku dan mengajariku dan membiarkan aku merasakan arti dari sebuah kehidupan sebenarnya-

'PACAR BARU SEORANG MODEL PAPAN ATAS, LAVENDER AURISTELLA'

'WAJAH SEORANG BOXER YANG MENJADI KEKASIH LAVENDER AURISTELLA'

'WAJAH TAMPAN KEKASIH LAVENDER AURISTELLA'

'KEDEKATAN KELUARGA AJAX DENGAN PACAR LAVENDER'

'SIAP-SIAP PATAH HATI INI DIA KEKASIH LAVENDER'

'SAMA-SAMA MENYUKAI GOLF, PASANGAN KEKASIH YANG BARU MENGUMUMKAN KISAH CINTA MEREKA TERLIHAT DILAPANGAN GOLF KAWASAN ELIT'

'JATUH CINTA DALAM WAKTU SINGKAT, INI PRIA-PRIA YANG PERNAH DIGOSIPKAN DENGAN LAVENDER'

'MANTAN PEMBALAT MOTOR GP YANG TENGAN DIGOSIPKAN DEKET DENGAN LAVENDER'

'GENTALA KILLIAN, COWOK GANTENG YANG TENGAH DENGAN DENGAT LAVENDER'

Gosip tentang hubungan antara dirinya dan Genta sudah merambat sampai ke agensinya, dan agensinya sudah mengkonfirmasi bahwa benar mereka berdua memang tengah menjalin hubungan.

Lavee juga sudah memberitahu kepada Genta bahwa hubungan mereka sudah menjadi go publik karena foto mereka yang secara sengaja di publis oleh mereka berdua.

Lavee mempublis hubungannya karena tak ingin para penggemarnya kecewa jika orang lainnya mempublis hubungan mereka berdua. Untungnya respon postif yang didapatkan mereka berdua.

Lavee dan Genta sangat bersyukur karena banyak yang mendukung hubungan mereka berdua. Awalnya kedua tak yakin untuk mempublikasikan tapi karena suruhan Mama Lavender, akhirnya mereka berdua mempublikasikan karena lebih runyam jika orang lain yang mengetahui duluan.

Cowokku🧡

Cowokku🧡: kamu baik-baik ajakan sama berita itu?

Lavee: aku baik baik aja kok, kamu gimana? nggak apa kalau kesebar gini?

Cowokku🧡: it's okey sayang, intinya kamu nggak kenapa-napa aja.

Lavee: nggak kok sayang.

Cowokku🧡: maaf ya tadi aku nggak bisa anter pulung, anak calvars ada yang dikroyok.

GENTALA (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang