•
"Dunia rasanya sempit banget. Ke mana-mana ketemunya dia. Lama-lama bukan cuma hipertensi, bisa kena sakit mata.
•••
Mobil Mini Cooper Cabrio berwarna purple itu berjalan konstan di jalan raya Kota Djogjakara yang bebas polusi. Roda-rodanya yang sehitam arang berputar, terus melaju membelah jantung kota yang ramai pada sore hari. Pemandangan di sekitarnya berupa bangunan-bangunan berarsitektur Belanda dengan jajaran ruko para pedagang yang menjajakan makanan. Bangunannya yang klasik dengan banyak barang antik tampak cantik dan menarik. Pengendaranya-Armanda, sesekali melambatkan laju si mobil yang dinamai Coco untuk mencuci mata. Djogjakara memang terkenal dengan keindahan kotanya, jadi wajar saja jika orang-orang mudah terpikat dan jatuh cinta, Armanda adalah salah satunya."Manda pulangnya agak malem, ya, Ma."
"Kamu mau kelayapan ke mana?" Hita-mama Armanda, menjengit di seberang.
"Ck," Armanda berdecak sebal, takut-takut Hita akan melarangnya, "Manda nggak akan aneh-aneh kok, tenang aja. Manda cuma mau ke studio."
"Studio?"
"Iya. Studio pribadi Band Barista di Jalan Suripto."
"Kamu yakin gabung sama Band Barista yang isinya cowok semua itu?"
"Ya yakinlah, Ma. Kalau enggak yakin, nggak mungkin Manda ada di jalan ini." Armanda membenarkan letak kacamata hitamnya. Gadis yang menggerai sempurna rambutnya itu memutar stir, membelokkan Coco di pertigaan ke kanan.
"Mama cuma khawatir sama keadaan kamu, Nda."
"Manda baik-baik aja. Ini Djogjakara, bukan Djakarta. So, Mama nggak perlu khawatir. Manda yakin, nggak akan ada hal buruk yang terjadi."
"Ndaaa, dengerin Mama. Mau ini bukan Djakarta, ini Djogjakara, Balie, ataupun Phapua, kejahatan selalu ada di mana-mana. Nggak menutup kemungkinan hal buruk bisa terjadi sama kamu. Mereka cowok semua, kamu cewek sendiri. Kalau ada apa-apa gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Promise (TELAH TERBIT)
Novela Juvenil[ L e n g k a p ] Bacalah sebelum dihapus sebagian untuk kepentingan penerbitan oleh @allopedia.id Trilogi Strong Woman [3] #tellyourstora #tantanganwritora • Janji manisnya lelaki itu nggak bisa cuma dipegang. Zaman sekarang, kalau bisa wajib d...