بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
"Kepercayaan dan kejujuran juga dibutuhkan untuk selalu menguatkan hubungan pernikahan, oleh sebab itu, jadikan masa lalu sebagai pembelajaran, untuk menjalani hidup di masa depan."
Bacanya sambil dengerin lagu di mulmed yah:)
©©©
Waktu merupakan, sesuatu yang tidak bisa diputar kembali, kesalahan yang dulu tercipta, sekarang sudah dimaafkan dengan hati lega. Tidak ada lagi benci, tidak ada lagi caci maki, ataupun dendam yang membuat iri hati. Semua terasa melegakan, disaat semua bisa ikhlas, untuk tetap memaafkan.
Sebesar apapun kesalahan yang dilakukan manusia, tetap harus dimaafkan, karena setiap manusia, tidak luput dari yang namanya, kekhilafan.
Pondasi dalam membangun rumah tangga, salah satunya adalah kejujuran, disaat jujur tidak lagi ada. Namun, yang ada hanya kebohongan semata, pernikahan tidak akan berjalan dengan baik-baik saja. Akan ada masa dimana kejujuran terungkap, akan ada masanya, rasa benci menguap, dan kemarahan yang membabi buta.
Aresha, perempuan dengan jilbab panjangnya, berniat mengubah nasibnya untuk hidup di Bandung, akan tetapi, kejadian yang tidak terduga, ia alami, hingga membuatnya harus menjalani takdir yang telah digariskan dalam hidupnya.
Empat tahun, Aresha banting tulang menghidupi anaknya, tanpa tahu siapa Ayah kandungnya. Lantas, ia pun dipertemukan dengan seorang lelaki tampan, dan berwibawa, ialah, Arkanza.
Mereka berdua akhirnya menikah, lalu menjalani kehidupan rumah tangga sebagaimana mestinya. Akan tetapi, dalam hubungan rumah tangga, tidak akan pernah bisa berjalan baik-baik saja, disaat kebohongan yang menjadi pondasi utama.
Ujian silih berganti datang, memporak-porandakan, hubungan rumah tangga keduanya. Tangis kesedihan, kemarahan, kebencian, semua menjadi satu, disaat kejujuran terungkap juga.
Hingga akhirnya, mereka sampai ditahap ini, kebahagiaan, yang membuat hubungan rumah tangga yang hampir kandas. Sekarang, terlihat kuat, dan juga harmonis.
"Saya berdiri disini, akan mempersembahkan lagu, untuk istri tercinta, yang duduk disana, dengan kedua anak saya."
Suara Arkanza, terdengar diseluruh penjuru gedung pernikahan Risky dan Kaila. Riuh tepuk tangan, mengiringi tatapan Arkanza dan Aresha, yang mampu menghipnotis semua tamu undangan.
Aresha tersipu malu, dengan bayi yang berada digendongannya, yang ia dan Arkanza beri nama—Qisya Faradisa Carlos.
Umi Rita, Abi Akbar, Pakde Saman, Bibi Lisa, Riko, Cika, Kirana dan Dilon, Adnan, Ezra berserta istri-istri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum My Wife [END]
Espiritual𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 [𝐏𝐀𝐑𝐓 𝐋𝐄𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏] [𝗦𝗽𝗶𝗿𝗶𝘁𝘂𝗮𝗹-𝗥𝗼𝗺𝗮𝗻𝗰𝗲] 𝗙𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗮𝗸𝘂𝗻 𝘄𝗮𝘁𝘁𝗽𝗮𝗱𝗸𝘂:) ⚠️𝗗𝗜𝗟𝗔𝗥𝗔𝗡𝗚 𝗣𝗟𝗔𝗚𝗜𝗔𝗧⚠️ •••• Aresha Calista Eliana, gadis berjilbab panjang yang menjaga auratnya sampai dia dewasa...