Gak kerasa uda chapter terakhir nih...
Chapter kali ini gak dipublish hari jumat. Soalnya pengen buru2 publish yg ff baru.
Oke... Selamat membaca....================================
Delapan tahun kemudian...
"Mamaaa!!" seorang anak kecil berlari kearah ibunya yang sedang sibuk memasak didapur istana. Anak itu terlihat sama persis seperti ayahnya. Hanya sifatnya saja yang menurun dari ibunya. Cengeng dan benar benar jahil. "Mama... A-yun mau makan permen tanghulu boleh??" tanya bocah kecil itu. Setelah melihat ibunya mengangguk, bocah itu senang sekali.
"Xieyun! Jangan lari lari nanti jatuh!" kata sang ayah saat melihat putranya berlari putar putar seperti teletubies karena senang. Sang ayah yang tak lain adalah Yibo menangkap putranya yang hyper aktif itu dan mengangkatnya keudara. "Bo, kamu bawa A-yun beli tanghulu dong.. Sekalian aku juga mau!" kata sang ibu yang sudah jelas kalian tahu siapa. Yap! Sang ibu adalah Zhan! Dan Xieyun adalah buah hati mereka yang kini usianya sudah menginjak delapan tahun.
Kehidupan pasangan yizhan kini berubah membosankan. Seperti pasangan pada umumnya, mereka cukup bahagia. Hanya saja, kadar bucin seorang Wang Yibo memang sulit untuk dihilangkan. Dari dulu sampai sekarang, everyday is everyday. Malah tak jarang Zhan dibuatnya tidak bisa bangun seminggu penuh. Dan kini, Zhan sedang mengandung anak kedua mereka.
Keinginan Zhan tidak seaneh permintaannya waktu mengandung Xieyun. Paling hanya minta ditemani, atau minta dipeluk, atau malah ingin tidur bersama sang kakak yaitu Zanjin. Jangan kalian berpikir yang aneh aneh ya... Zanjin itu sudah punya pasangan. Pasangannya adalah elf hitam bernama yizhou. Dan kalian tebak siapa yang berada dibawah? Kalau kalian berpikir Zanjin berada dibawah, kalian salah! Zanjin selalu berada diatas karena dia selalu mendominasi. Walaupun tetap dia yang ditusuk wkwkwkwk....
Lalu bagaimana nasib Song Jiyang dari kerajaan Song? Kalian masih ingat Haoxuan? Mereka kini telah menikah. Awalnya hubungan mereka ditentang oleh raja dari kerajaan Song. Namun, setelah melihat ketulusan Haoxuan, sang raja akhirnya luluh dan mempercayai putranya pada Haoxuan.
Lalu Zhuocheng? Xuanlu? Mereka berdua juga sudah menikah. Zhuocheng mendapatkan seorang prajurit bernama Haikuan sebagai pasangannya dan Xuanlu, dia mendapatkan seorang pejabat kerajaan bernama Yuchen sebagai suaminya. Mereka semua hidup bahagia. Tak kecuali Jilan. Dia mendapatkan seorang gadis bernama Bianca sebagai istrinya.
Nero dan Ash juga. Kedua pengawas raja dewa terakhir itu juga sudah menjadi pasangan. Walaupun mereka belum menikah tapi tak bisa disembunyikan bahwa kadar bucin Ash tak jauh neda dengan Yibo. Malah mungkin bisa jadi sama bucinnya seperti Yibo.
Kalau Lexy? Tidak usah ditanya. Naga satu itu lebih memilih untuk tetap jomblo. Katanya dia lebih suka melihat daripada melakukan. Padahal semua orang tahu Lexy sesungguhnya sudah menaruh hati pada seekor naga jantan yang tampan bernama Fredderick. Fredderick adalah seekor naga penjaga pintu neraka. Saat dia mengambil wujud manusia, wajahnya sangat tampan. Benar benar tidak akan kalah dari Yibo. Tapi tetap saja,Yibo kita adalah yang paling tampan benar tidak??
Kalau Emily? Dia kini menjafi penderita depresi. Dia beberapa kali melakukan aksi bunuh diri namun, berkat kutukan keabadian yang ditaruh oleh Zhan, segala usaha yang dilakukan oleh gadis itu tetap saja sia sia. Lalu Sushe, nasibnya hampir sama dengan Emily. Bedanya, dia dikucilkan oleh klannya sendiri dan menjadi gila hingga akhirnya menghilang entah kemana.
Bagaimana dengan pasangan Yizhan? Apa ada hal menarik yang terjadi diantara mereka? Jawabannya adalah tidak. Kecuali kalau kalian menganggap sebuah kejar kejaran kecil sebagai sebuah hal yang menarik.
Biar kuceritakan....
Saat itu Zhan bertengkar dengan Yibo karena Yibo tak mengijinkannya tidur dengan tenang. Seperti biasa hal ini disebabkan oleh hormon Yibo yang berlebihan itu. Dan... Terjadilah kejar kejaran itu. Zhan yang berlari hanya menggunakan sehelai kain yang menutupi tubuhnya dari atas sampai bawah (sama kayak kalo cewek lagi handukan) dan Yibo yang tidak memakai apapun. Mereka berdua berlari mengitari istana. Tak jarang mereka membuat orang orang diistana merasa malu dengan tingkah keduanya. Padahal bukan mereka yang melakukan...
Nah begitulah kira kira akhir dari cerita ini. Mohon maaf kalau ada kesalahan kata, atau kata kata ynag kurang berkenan dihati kalian.
Jangan lupa vote dan commentnya ya...Sekian terimakasih...
Aku sayang kalian.❤❤❤
Bye bye....
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST NALF - End
FanfictionCuma hasil ngehalu tiap hari... Buat para homophobia jauh jauh ya... Tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun...