sabtu pagi, jeongwoo tiba-tiba bangun agak pagi dari biasanya.
mungkin ini penyebab dari fikirannya yang sibuk semalam suntuk.
jeongwoo yang biasanya baru buka mata pas matahari udah terang-terangnya. sekarang tiba tiba dibangunin alam bawah sadar di jam setengah lima pagi.
awalnya dia kebigungan juga mau ngapain jam setengah lima subuh kalau udah bangun? mana sekarang juga ga ada jam kuliah. yaudah, jeongwoo sih langsung mikirin niatnya dia buat lanjutin tidurnya lagi.
tapi galama habis itu, dia dapet satu notifikasi dari aplikasi kalender bawaan, yang ngasih tau kalau sabtu ini itu bukan sembarang hari sabtu.
"jeongwoo's birthday?," jeongwoo ketawa pelan di akhir kalimat.
rasa-rasanya, dia sendiri gak pernah berniat buat selalu inget sama ulang tahunnya.
toh, mamanya juga pasti kirim dia kue plus buket bunga sama ucapannya. dan menurut jeongwoo itu udah lebih dari cukup.
kalau dia gak inget, masih ada mama yang selalu inget ulang tahunnya. jadi, jeongwoo memang gak pernah sengaja tandain hari di kalender ponsel begini.
"apa dulu..-haruto?," jeongwoo ngeryit sedikit, sebelum dia denger suara bell pintu rumahnya yang dipencet berkali kali dari luar.
dan entah kenapa, feelingnya ngerasa kalau paket yang dianter punya korelasi sama apa yang lagi dia fikirin.
"paket atas nama park jeongwoo?"
"iya, saya sendiri"
"ini..dari pengirim yang katanya namanya gamau disebut."
"--tapi dia ada titip surat disaya buat disampein juga ke mas-nya"
jeongwoo yang denger sih, ngangguk ngangguk aja. dia ngebiarin si bapak kurirnya ini sampein maksud dari si pengirim paketnya dengan leluasa.
biar bisa nangkep jelas. apa, kenapa, dan sebenernya siapa sih yang ngirimin ni paket?
"iya.. -eh tapi, anu..itu mas jeongwoo.."
jeongwoo senyum simpul, bareng sama alisnya yang naik sebelah. matanya perhatikan si kurir paket yang keliatan agak gelagapan sambil cengir cengir waktu dia minta jeongwoo untuk sedikit mendekat.
"kenapa.. " telinga jeongwoo langsung dideketin sebelum pak kurirnya bisikin dia sesuatu. "-oh, gitu.."
begitu jeongwoo faham, si bapak kurirnya balas ngangguk. tapi, habis itu dia langsung garuk tengkuknya dan ngasih jeongwoo senyum sekilas sembari jalan ke arah motornya.
jujur sih, dia emang agak ngerasa malu pas sampein maksud si pengirim paketnya.
ngerasa udah gak muda lagi aja, buat bisa jadi perantara ke uwuan anak muda zaman sekarang.
'tin!'
"yo!, tiati pak!"
dan atensi jeongwoo langsung terpusat sepenuhnya di sekotak paket yang ada ditangan dia.
"dari siapa ya, kira-kira?"
spontan, jeongwoo langsung senyam senyum salting, sambil jingkrak jingkrak gajelas.
kayanya.. ada yang lagi berbunga-bunga nih hatinya?
sebelum paket dikirim.
jadi kronologinya begini.
haruto yang lagi sibuk nonton serial masak masak di smart tv nya tiba tiba punya keinginan buat ngerasain lagi, ramen abal abal buatannya jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii.] sorai ; jeongharu ✓
Fanfic:: sequel arunika ❝biar aku yang mengemban cinta. [ bxb! ; mpreg! ; some mature chap! ; semi-baku-non ; missgendering! ; angst ] + ©wootanabaes, xi