CHAPTER 20 🦋 : BROKE 2.0

1.5K 182 13
                                    

"Aku akan diam di sini, kau saja yang pergi" ujar Minho pada Chris yang sudah mengemas pakaiannya.

"Lalu siapa yang akan membayar sewa Villa ini dan bagaimana jika hantu itu datang" kata Chris. Minho nampak diam saja, dia benar-benar tidak mood saat itu.

"Bulan madu kita sudah selesai, saatnya pulang. Kau belum puas rupanya" Ujar Chris dengan senyuman nakal itu. Minho menaikan salah satu alisnya.

"Bulan madu? Bukannya kau" Minho benar-benar sudah dibodohi oleh pria itu. Chris tertawa renyah melihat reaksi Minho.

"Kau sangat polos sayang" Chris mendekat dan mengelus rambut milik pria manis itu. Namun Minho menepisnya, dia benar-benar kesal.

🦋🦋🦋

"Ikut saja, perlihatkan jika kau bahagia bersama ku" ujar Chris sambil memeluk Minho dari belakang. Minho ingin melepaskan pelukan itu, namun Chris terus memaksanya.

"Jika bukan karena kau menyelamatkan orang tua ku, mungkin saja aku sudah melempar mu" gerutu Minho pada Chris. Entah itu seperti hiburan di telinga pria Bang itu, dia senang Minho sudah tidak takut lagi dengannya.

"Jika kau tidak pergi aku juga tidak akan  pergi" kata Chris dengan wajah sedih yang dibuat-buat. Minho tidak tahu Chris bisa begitu.

"Aku ingin menanyakan sesuatu" kata Minho lalu dia membawa Chris untuk duduk di kasur.

"Apa?" Tanya pria Bang itu.

"Kenapa kau tiba-tiba seperti ini? Dulu kau sangat kasar dan jahat pada ku, tapi kenapa tiba-tiba berubah seperti ini? Bisa kau katakan? Atau apa kau memiliki rencana lain? Tolong jujur saja" jelas Minho, Chris menghela napasnya. Entah kenapa Minho melihat wajah pria itu memerah.

"Aku rasa aku sudah mulai jatuh cinta pada mu, Minho" Tatapan itu terlihat sangat berbeda dari mata Chris. Minho agak menjauh, namun pria itu langsung menangkap tubuhnya.

"Tolong lupakan dia, dan cintai aku" Chris langsung menautkan bibirnya pada Minho dengan sangat lembut, dia tak ingin menyakiti lagi pria itu lagi. Minho nampak hanya diam saja, apa ini waktunya untuk melupakan Chan? Tapi jujur saja Minho belum percaya sepenuhnya pada Chris.

🦋🦋🦋

Flashback on

Plakk

Tamparan itu mengenai pipi Chris membuatnya benar-benar seperti mendapatkan penghinaan.

"Aku menyesal sudah melahirkan mu" ujar wanita itu dengan mata yang penuh amarah menatap sang anak.

"Kau yang memberikan pil itu pada Minho kan? Jika kau tidak menyukainya kenapa kau menikahi pria itu? Kau sudah gila membunuh anak mu sendiri?" Wanita itu kembali mencengkram lengan baju Chris.

"Dia selingkuh dengan Chan!! Dia juga menghianati aku. Pria busuk itu harus mendapatkan pelajaran" Chris berusaha melepaskan kerah bajunya.

"Apa dalam hati ini hanya ada dendam? Setelah Chan kau dendam dengannya? Kenapa kau tidak balas dendam dengan ku saja!" Teriak wanita itu, dia melepaskan semua kekesalannya.

"Ibu!" Bantak Chris tidak mau kalah.

"Apa? Kau masih memanggil aku ibu rupanya. Asal kau tahu dia selingkuh memang wajar karena sikap mu ini. Dia merasa nyaman dengan Chan daripada dengan suaminya sendiri. Tolong ceraikan saja dia, biarkan dia bahagia bersama Chan" ujar ibu Chris.

Chris benar-benar sakit hati mendengar semua itu, kenapa orang tuanya tidak pernah adil dengannya dari dulu.

Chris memutuskan untuk pergi ke luar negeri untuk menenangkan dirinya. Sudah hampir beberapa hari dia di sana, bukannya merasa tenang dia malah semakin gelisah seperti ada kekurangan.

KISS ME ! || BANGINHO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang