Chris menaikan Minho ke meja itu lalu kembali menyatukan bibir mereka. Kedua pria itu kini sudah tidak bisa berpikir jernih, hanya ada hasrat seksual diantara mereka.
Chris meraba punggung pria itu dengan seksual membuat Minho menutup matanya saat tangan itu menyentuh dirinya.
"Ayo kita lanjutkan di kamar" ujar Chris melepaskan bibirnya. Minho lalu memeluk pria itu dengan manja. Chris melihat itu menjadi semakin tidak tahan, dia langsung membawa pria manis itu pergi dari sana.
Chris merebahkan tubuh itu dengan hati-hati di ranjang, dia langsung melepaskan pakaian milik si manis itu.
"Aku tidak ingin menjepirnya, kita ganti posisi saja" ujat Chris lalu dia berbaring di samping pria itu dengan tubuh polos tanpa busananya.
Pria Bang itu menjadikan lengan kekarnya sebagai bantal untuk kepala pria manis itu. Minho langsung mendekat dan memeluk tubuh pria itu. Mereka kembali menyatukan bibir mereka.
Sampai pada suatu saat Chris tiba-tiba berhenti, hal itu membuat Minho juga berhenti.
"Kenapa?" Tanya Minho, biasanya Chris tidak mau melewatkan satu inci dari tubuh pria itu.
Pria Bang itu bangun dan duduk, hal itu membuat Minho ikut bangun lalu mencoba untuk turun dari kasur.
"Aku tidak bisa melakukannya" kata pria itu tiba-tiba.
"Kenapa?" Tanya Minho, dia lalu mendekat ke punggung pria itu.
"Aku tahu kau masih mencintai Chan, aku tidak ingin menjadi pelampiasan mu saja" Mendengar itu Minho langsung memeluk pria itu dari belakang.
"Tidak, aku akan berhenti mencintai pria itu mulai sekarang, asalkan kau tidak menyiksa ku dan bayi ini. Maka aku akan mencoba mencintai ayah bayi ini" Bisik Minho. Senyuman itu mulai terlihat di bibir pria Bang itu.
Dia lalu berbalik dan kembali menatap wajah si manis itu.
"Aku berjanji tidak akan mengecewakan mu Minho, biarkan aku memperbaiki semua yang pernah aku lakukan pada mu" Kata pria Bang itu sambil mengusap wajah pria itu. Minho mengangguk lalu tersenyum semanis mungkin, jika dilihat-lihat pria itu sangat tampan saat ini.
Minho kembali berbuat ulah dengan membuka kakinya dan memperlihatkan lubangnya.
"Kau pasti sudah tidak tahan, aku juga. Ayo mulai saja" kata Minho dengan polosnya. Chris terkekeh lalu dia menaikan Minho ke pahanya dan masuk ke dalam lubang itu.
🦋🦋🦋
Setelah malam itu, hubungan Minho dan Chris dimulai. Chris menepati janjinya, dia tidak pernah lagi melakukan kekerasan pada Minho justru dia sangat manja sekarang.
"Apa kalian melihatnya?" Tanya dokter kandungan itu pada mereka.
Chris yang masih memegang tangan pria manis itu tersenyum, mereka akan memiliki bayi laki-laki ternyata.
"Kenapa kau menangis?" Tanya Minho terkekeh melihat pria itu meneteskan air matanya.
"Aku takut kalah tampan dengannya" jawab Chris, seketika semua yang ada di ruangan itu tertawa.
Setelah memeriksa kandungan Chris mengajak Minho untuk berjalan-jalan diluar.
"Berat?" Tanya Chris sambil memegang perut pria manis itu yang sudah sangat besar.
"Mau coba?" Tanya Minho, seketika pria itu menggeleng pelan. Dia lalu merapikan pakaiannya.
"Aku tidak akan bisa hamil, kau saja" kata pria itu, Minho terkekeh mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME ! || BANGINHO✔
FanficNote: Sebelum baca wajib follow akun author BANGINHO FANFICTION Minho melakukan penghianatan yang tidak dapat diampuni oleh seorang Christopher Bang. Membuatnya mendapatkan penyiksaan di setiap harinya. "Tolong ampunilah aku" - Minho. WARNING ⚠️ -B...