06. Bandara

223 22 0
                                    

Besok adalah hari bahagia bagi Haechan dan Mark setelah bertahun tahun lamanya menjalin hubungan akhirnya keduanya dapat berikrar diatas altar.

Seminggu teakhir Haechan juga sangat merepotkan Jaemin ia terus menempel bahkan meminta tidur bersama karena merasa mual melihat muka Mark tapi tak ingin tidur disini.

Belum lagi Jaemin yang harus mengatasi mood swing Haechan akibat kehamilannya ditambah lagi persiapan pernikahan yang amat singkat.

Hari semuanya akan berangkat ke Bali karena pesta akan diadakan disana. Suara Taeyong mengema dimasion Jung sibuk mempersiapkan semuanya.

"Yakkk Jung Jeno, cepat turun"teriak Taeyong dari lantai bawah.

"Aghhhhh, astaga"Jeno menutup telingganya dengan tangannya suara Bubu cukup melengking kali ini tapi ia lekas bersiap takut nantinya akan terlambat.

Jeno tersenyum ketika melihat pantulan dirinya dikaca ia akan segera bertemu dengan Jaemin dan pastinya mereka akan banyak menghabiskan waktu bersama pikirnya.

Keberangkatan keluarga Jung, Nakamoto dan juga Soe mengudang etensi media apalagi disana juga ada Jaemin yang sekarang dirumorkan berkencang dengan Tuan Muda Jung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keberangkatan keluarga Jung, Nakamoto dan juga Soe mengudang etensi media apalagi disana juga ada Jaemin yang sekarang dirumorkan berkencang dengan Tuan Muda Jung.

"Sugoi oniisan trending"ucap Niki yang duduk dibelakang kursi Jaemin ketika artikel tentang sang kaka menduduki trending 1

"Astaga apa karena malam tadi aku makan malam bersama Irene noona"sahut Sunghoon dengan pecaya diri

"Yak, Sunghoon chan kau memanggil Irene dengan sebutan Noona dia hampir seumuran dengan ku"ucap Mina malas dengan kelakuan anaknya yang bucin akut dengan sahabatnya irene yang berprofesi sebagai idol.

Bahkan tak tagung tangung Sunghoon pernah membeli 100ribu album Red Valvet hanya untuk bisa ikut fansigh, bersyukurlah Mina kalau anaknya itu bekerja dengan baik bukan beban keluarga yang hanya tau meminta uang kepada orang tua.

"Wahh, Daebak coba lihat!"ucap Haechan tiba tiba sambil menutup mulutnya lalu memberikan ponselnya yang berisi artikel pada Mark.

"Banyak komentar buruk"respone Mark khawatir lalu setelahnya Jeno dan Haechan mulai membaca komentar.

Jaemin yang sudah tahu lebih dulu lebih memilih diam karena sudah merasa malas seminggu ini ia kena teror habis habisan dari fans Jeno.

Semua orang mempertanyakan status keduanya dan kebanyakan berkomentar buruk tetangnya bahkan menyebutnya "jalang gila harta" atau

"Cihhh,Laki - laki murahan"

"Ku pikir dia cuman jalang"

"Apa Jeno buta"

Kira kira komentar itulah yang mendominasi dilamang komentar saat ini.

"Wah, mereka akan terkejut jika tahu Jaemin itu siapa"ucap Haechan sambil mengelengkan kepalanya tak percaya.

Dance floor [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang