Kaki Jeno terasa lemas seakan kejutan lain akan segera menghampirinya,Jeno kehilangan keseimbangannya hingga
"Haapp"Jeno yang hampir terjatuh syukurnya ditahan oleh Mina bayangkan jika Jeno terjatuh mungkin lantai ini akan bergetar tak kala tubuh kekar itu mehantam lantai.
Mina menuntun Jeno menuju ruang tamu kamar Sungchan.Mina yang tau akan dihujani banyak pertanyaan memilih untuk memotong kata kata Jeno.
"Aut..."
"Sstttt,Biar Aunty jelaskan"potong Mina
□□□□<>□□□□
Sore hari yang pass untuk Mina beristirahat dirinya mulai merapikan tempat tidur karena sang suami juga pastinya akan bergabung tak berselang lama setelah ia merapikan selimut.
"Wae jakku nal yeonguhae
Einstein-do anigo
Wae geureoke gageul jae
Sine, cosine-do anigo"lagu terbaru Twice Scientist terdengar dari ponselnya menandakan ada telphone masuk.
Mina memilih untuk segera mengecek ponselnya karena takut ada masalah perusahaan yang genting.Mengakat telphone tanpa ragu karena mengira itu sang seketaris Sana.
"Holaaa"sambar orang disebrang sana membuat Mina mengerinyitkan alisnya dan langsung mengecek nama orang yang mehubunginya.
"APA!"jawab Mina ketus setelah tau nama Jun K lah yang tertera di layar ponselnya.
"Ohoou,Masih sensitif rupanya!"sindir Jun K halus.
"CEPAT APA!?atau aku tutup?"ucap Mina yang berkesan mendesak karena ia ingin segera menutup panggilan.
"Calm down baby"
"Don't call me Baby Mr.Jun"tegas Mina.
"Jangan banyak protes temui aku dipesisir pantai dekat vila Jae atau keponakan manis mu hmm"
"Ya."
"Tuuttt"sambungan ditutup oleh Mina.
Mina memilih untuk segera meganti pakaiannya menjadi dress putih yang sedikit panjang agar tak terlalu pendek dan meekspos kaki mulus yang sekarang juga sudah menjadi hak paten Bambam sang suami.
"Mau kemana Sayang?"tanya Bambam begitu memasuki kamar dan melihat Mina sedang kesusahan menarik resleting dress dipungungnya.
"Hmmm,Hanya ingin berjalan jalan dibibir pantai Dad"ucap Mina berusaha menutupi fakta ia akan bertemu dengan Jun k.
Bambam mendekati Mina merapikan semua rambutnya kesamping lalu menghirup udara didekat leher Mina sambil menarik resleting dress sang Istri.
"Sudah,Mau aku temani Sayang?"tanya Bambam setelah resleting itu tertutup penuh.
"Tidak perlu Dad.Anak anak nanti sendirian"
"Hmm,Tapi disini ada the Jungs and Soes"
"Mommy ingin berjalan sendiri"ucap Mina singkat dan langsung beranjak pergi.Bambam yang mendapatkan perlakuan seperti itu hanya mehela nafas berat dan sedikit mencuragai istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance floor [NOMIN]
Romance18+ 🔞 ⚠️ BXB AREA ⚠️ Pertemuan keduanya adalah takdir saling jatuh hati saat pertama kali mata mereka bertemu walaupun bisa dibilang awal hubungan mereka sedikit vulgar tapi cinta itu nyata Pasangan yang manis namun workholic mungkin mereka pantas...