"Nana tidak ingin makan bubur Jeno yaa"ucap Jaemin merajuk karena sedari tadi tunangannya terus saja memintanya memakan bubur rumah sakit yang habar itu.
"Sedikit saja ku mohonn"bujuk Jeno lagi.
"Tidak"sahut Jaemin tak bisa diganggu gugat.
"Baiklah, Nana ingin makan apa?"Jeno pun menyerah yang penting sekarang si manisnya ini makan untuk mengisi tenaganya.
"Kimbab"
"Tapi dimana Nono bisa mendapatkannya?"tanya Jeno bingung meingat keduanya sekarang berada di Thailand. Mungkin ada restoran korean food tapi pasti tidak buka sepagi ini pikir Jeno.
"Ya bikin"solusi dari Jaemin.
"Bagaiman... ."
"Nana ingin makan kimbab bikinan Jeno pwuiss"ucap Jaemin memelas membuat Jeno luluh ia langsung merongoh sakunya untuk mehubungi seketaris Hwang untuk segera mencarikan bahan bahan yang dibutuhkan.
"Nee, Kenapa Jeno?"sapa Yeji ketika telp terhubung nampaknya gadis bermata sipit itu baru bangun tidur karena suaranya parau.
"Sekarang"
"Sekarang apa Jen?jika kau menyeruh ku melakukan sesuatu yang tak berguna di pagi buta ini aku benar benar membokar semmm"Yeji menyela omongan Jeno karena ia benar benar ngantuk sekarang.
"Suuttss, Kau ini sedang berbicara dengan Boss mu Hwang"ucap Jeno memperingati Yeji.
"Iya iya cepat apa?aku ingin tidur dengan nyenyak setelah ini"sahut Yeji malas
"Jaemin ingin aku membuat kimbab untuknya"
"Lalu anda ingin menanyakan resep pada saya?ckk, Buang buang waktu saja"lagi lagi Yeji memotong ucapan Jeno, Sedikit menyebalkan memang tapi ia tak beniat memecat putri bungsu keluarga Hwang itu.
"Kau beli semua bahannya Nona Hwang"perintah Jeno.
"Nee nee kapan?"
"Tahun depan, Sekarang lah!"ucap Jeno sedikit menaikan nada bicaranya
"Tapi ini Thailand"tolak Yeji secara halus
"Lalu?"sahut Jeno tanpa beban
"Dimana aku akan mendapatkan semuanya"
"Tak tau coba kau pikir sendiri"sahut Jeno lalu mematikan sambungan telphonenya
Dance『❈❈❈』FloorYeji terlihat sudah rapi dengan tantop orange dan celana kulot panjang berwarna cream yang membuatnya nampak lebih elegan dengan sentuhan itu.
Kali ini ia akan pergi ke super market dulu sebelum mendatangi Jeno dan Jaemin kerumah sakit.
Dirinya keluar dari sebuah kamar di lantai 2 dimasion Bhuwankul, Ya Yeji diberikan izin untuk beistirahat di masion saja dari pada di hotel dan menguras uang perusahaan lagi bukan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance floor [NOMIN]
Romance18+ 🔞 ⚠️ BXB AREA ⚠️ Pertemuan keduanya adalah takdir saling jatuh hati saat pertama kali mata mereka bertemu walaupun bisa dibilang awal hubungan mereka sedikit vulgar tapi cinta itu nyata Pasangan yang manis namun workholic mungkin mereka pantas...