Pagi yang cukup cerah untuk semua keluarga menikmati sarapan pagi termasuk Shotaro yang duduk dengan rasa cangung karena Tuan dan Nyonya Jung yang turut bergabung disarapan kali ini.
"Selamat pagi semuanya"sapa Mina yang turut bergabung sambil mencuri kecupan dibibir Shotaro.
"Bagaimana dengan ku Mom"kesal Bambam melihat pemandangan tadi.
"Bukannya kau sudah dapat lebih malam tadi"goda Mina pada suaminya sebelum menduduki kursinya.
"Morning Sharon"
"To Jae"
"Give me kiss too"pinta Jaehyun yang nampak masih sedikit mabok.
"No, Lebih baik kali ini aku menyantap bibir bengkak si cantik disebelah mu"Sahut Mina dengan santainya ia sudah berpindah duduk dipangkuan Taeyong lalu ya kalian tau itu bukan kecupan biasa. Ciuman dengan sedikit lumatan dipagi hari.
"Trakkk"pemandangan itu membuat Jaehyun meletakan gelasnya keras kemeja.
Shotaro yang memperhatikan adegan dewasa didepannya membelalak terkejut.
"Ada baiknya aku segera menyelesaikan makan lalu kekamar"pikir Shotaro cemas ia tau ini akan jadi sedikit dramatis.
Tak hanya Shotaro yang terkejut Taeyong juga. Ayolah dia juga sudah sangat lama tidak berciuman dengan wanita mungkin terakhir kali sebelum ia bersama Jaehyun dan masih lama sebelum itu.
"Huftt"Bambam hanya mehela nafas berat, Istrinya itu sangatlah agak main sosor sosor mulu tapi tak apa selama yang dibawah sana masih tersegel untuk Tuan Bhuwankul seorang.
Jaehyun tiba tiba menyeringai usil ntah lah ide itu tiba tiba muncul dibenaknya. Jaehyun tiba tiba berdiri ia mendekat kearah Bambam meambil ancang ancang untuk melakukan reka adegan yang dengan senonohnya dilakukan Mina pada Taeyong.
"Sratt"Jaehyun mendudukan dirinya dipaha Bambam. Bambam yang merasa alaram bahaya dengan sigap meneriaki Tuan Jung didepannya itu.
"Kau... . Kau mau apa?"ucap Bambam gelagapan.
"Hanya ingin membalas yang Sharon lakukan"goda Jaehyun. Mina yang menyadari keadaanya keduanya
"Brukk plakk"ohouu Nyonya Nakamoto itu tak main main ia menarik kerah Jaehyun lalu mendaratkan bogeman mentah yang membuat Jaehyun tersungkur.
Taeyong dan Shotaro yang melihat adegan itu memijit pelipis kepalanya sedangkan Bambam membeku karena shock akan kejadian tadi.
"Kau Jung!"ucap Mina lantang
"Na Mina ohouu bukan Bhuwankul Mina"sahut Jaehyun
"Pfttt, Hhhhh"tawa keduanya pecah setelah membuat keributan tadi, Ntahlah agak rendom 2 ATM berjalan itu.
Dance『❈❈❈』Floor
Jeno dan Jaemin hari ini bangun sedikit agak lambat matahari sudah naik tapi keduanya masih nyaman dibawah selimut walaupun sudah terbangun sejak 10menit lalu.
"Mau makan apa Babby?"tanya Jeno pada Jaemin.
"Ntahlah, Hari ini Nana hanya ingin bubur buatan Mommy"sahut Jaemin dan Jeno tentunya paham betul Mommy yang dimaksud Jaemin adalah Nakamoto Mina membuatnya agak tak yakin.
"Tapi bukankah Aunty Mina tidak bisa memasak?"tanya Jeno lagi memastikan.
"Iya. Hanya saja aku ingin bubur gosong yang sangat asin"jawab Jaemin dengan santainya.
"Baiklah Nono bakal telphone Aunty dulu sebentar"sahut Jeno.
Bersamaan dengan hal itu ponsel Mina berbunyi ketika ia sedang asik menyatap makanan paginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance floor [NOMIN]
Romance18+ 🔞 ⚠️ BXB AREA ⚠️ Pertemuan keduanya adalah takdir saling jatuh hati saat pertama kali mata mereka bertemu walaupun bisa dibilang awal hubungan mereka sedikit vulgar tapi cinta itu nyata Pasangan yang manis namun workholic mungkin mereka pantas...