18. Hi Sungchan

126 11 0
                                    

Nampak 2 orang pria berjalan saling beriringan di Bandara Internasional Suvarnabhumi Bangkok.Salah satunya berwajah manis dominan cantik dan satunya lagi berwajah tegas yang tak lain adalah Tuan dan Nyonya Jung yang baru saja mendarat di Bangkok untuk membesuk Sungchan anak bungsu mereka.

Netra Taeyong menatap sebal kepada wanita cantik berbalutkan baju navy yang menunggunya dipintu keluar bandara.

Ya,Tuhan rasanya Taeyong ingin mencabik cabik wajah Mina jika bisa karena jujur saja ia masih kesal karena anak bungsu kesayangannya ikut terlibat.

"Untuk apa kau disini!"ucap Taeyong sinis.

"Menjemput kalian berdua"ucap Mina santai masih untung ia berbaik hati membuang waktunya hanya untuk sekedar menjemput.

"Ckk,Setelah apa yang kau lak... ."

"Jung Taeyong jaga sikap mu!"sela Jaehyun membuat Taeyong membukam karena ia tau jika suaminya itu memanggilnya dengan embel embel "Jung Taeyong" maka percayalah dunia sedang tidak baik baik saja.

"Estt,Ya!"Taeyong mencibik kesal tapi apa boleh buat suaminya itu lebih memihak sahabatnya dari pada dirinya.Ouh,Lihat saja pembalasan Taeyong nanti Jung Jaehyun.

Dance『❈❈❈』Floor

Mereka bertiga tak langsung menuju rumah sakit melainkan meistirahatkan diri di masion Bhuwankul.

"Seperti yang diceritakan"ucap Taeyong mengangumi bangunan didepannya pasalnya begitu besar bahkan lebih besar dari milik Jung.

"Selamat datang dikediaman keluarga Bhuwankul"sambut Mina pada keduanya yang hanya disahut dengan anggukan pasusu itu.

"Jinyoung-a"panggil Mina kepada seketaris pribadi Bambam yang kebetulan sedang berada diruang tamu memaikan ponselnya sembari bersantai.

"Iya,Nyonya"sahut Jinyoung menoleh keasal suara lalu membenarkan posisi duduknya yang tadi selonjoran di sofa.

"Ehh,Jung selamat datang"ucap Jinyoung santai.

"Gunakan panggilan Tuan!Jinyoung-a"tegur Sana yang baru saja mehampiri Mina untuk membawakan tas tangan milik Nonanya.

"Ckk,Aku dengan Jung berteman baik Nona Minatozaki dan sekarang ia bukan sebagai rekan bisnis"sahut Jinyoung sedikit mengolok ngolok Sana.

"Terserah"timpa Sana sinis lalu beranjak membawa tas tangan Mina.Ouh sungguh,Tak hanya Tuan dan Nyonya mereka yang bersitengang tapi seketarisnya juga.

"Tolong antarkan Jung untuk menuju kamar mereka dan Bibi siapkan makan siang"ujar Mina meminta tolong kepada Jinyoung dan salah satu maid yang kebetulan lewat.

"Baik Nyonya"sahut keduanya serempak.

Dance『❈❈❈』Floor

Setelah merapikan barang bawaan Jaehyun dan Taeyong bergegas turun karena di tunggu untuk makan siang bersama dan jujur sebrnarnya Taeyong agak excited untuk makan kali ini karena ia menyukai sesuatu hal yang glamor.Terlahir sebagan Tuan Muda Lee lalu berakhir menjadi Nyonya Besar Jung membuatnya terbiasa dengan kemewahan yang melipah ruah.

"Silahkan duduk"ujar Mina mempersilahkan keduanya duduk.

Jaehyun dan Taeyong memilih untuk duduk berhadapan dengan Mina yang duduk dikursi kepala keluarga yang seharusnya jika ada Bambam ia tak bisa menepatinya.

"Shota chan,Mari makan bersama"ajak Mina tak kala Shotaro yang baru pulang melintas diruang makan.

"Iie,Okaa san"

"Kenapa?"

"Shota ingin membersihkan diri dulu,Shota permisi"jawab Shotaro sebelum permisi ingin beranjak.

Dance floor [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang