12. Find part II

169 16 1
                                    

Jeno dan rekannya masih diperjalanan menuju pulau,Jeno yang tadinya bediri sambil menyeruput minuman panas menaruh gelas dimeja.

"Kenapa terasa berat"bantin Jeno,Dirinya mulai mengantuk.

Menyadari dirinya berapa hari terakhir memang sangat kurang istirahat dan didukung dengan kondisi badannya yang kembali melemah,Jeno memutus
kan untuk merebahkan dirinya dikursi panjang lalu tak berselalang lama ia mulai terlelab.

Yeji sedari tadi mondar mandir tak jelas dilantai bawah ia berpikir keras apakah ini langkah yang benar atau tidak

"Aghh,Bodoamat lah mendingan cek si boss anjing itu"ucap Yeji cukup keras membuat para staff speed boat menoleh padanya.Yeji yang menyadari itu membungkuk kan badannya untuk meminta maaf sambil tersenyum tak nyaman.

Yeji segera kelantai atas speed both untuk kembali mehampiri Jeno dengan selimut ditangannya,Melihat Jeno yang terlelab membuatnya tersenyum tipis sebelum menyelimuti Jeno..

"Ckkk,Zeleplon"seseorang berdecak dari arah belakang membuat Yeji menoleh,Didapati Mr.Jun K yang nampak sendang menikmati deburan angin dan pemandangan laut disekitarnya.

Yeji pernah mendengar kalo Mr satu ini begitu menyukai laut oleh karena itu ia memilih untuk mengembangkan perusahaan disektor perlayaran dan satu hal lagi yang baru yang Yeji sadari laki laki yang ia tatap sekarang punya suatu hal yang terselubung dan tentunya ia dapat mengedalikan diri dengan baik.

"Maksud Mr?"sahut Yeji tak terpancing,Ayolah dia ini seorang prefesional kerjanya selalu rapih dan pertahanannya kokoh tak mudah terpacing bahkan wajah bingungnya sekarang sangatlah natural tanpa terlihat panik.Mungkin jika ia dipecat oleh Jeno menjadi Aktris bukan lah hal buruk.

"Ohouu,Rumor tentang anda rupanya benar,Pantas saja Jung tidak pernah mau membuang Hwang karena sangat bernilai"ujar Mr.Jun K

Yeji mendekat kepada Mr.Jun ditatapnya manik Mr.Jun dengan lekat lalu menyeringai setelahnya berbalik untuk beranjak pergi

"Srattt"kepergiannya ditahan oleh Mr.Jun posisi Yeji kembali menghadap akibat tarikan tangan kuat milik Mr.Jun

"Emmmpph"tanpa aba aba Mr.Jun melumat menyatukan bibirnya dengan Yeji,Yeji tentu panik apa yang harus ia lakukan pria ini beristri.Ayolah ia tak ingin dapat masalah lagi akan merepotkan.

"Lancang"ucap Yeji setelah ciuman itu berakhir sambil mengusap bibirnya dengan lengannya,Mengenai ciuman tadi Yeji tidak membalasnya hanya saja ia membiarkan Mr.Jun bermain.Tapi percayalah jika kegiatan ini diketahui seseorang ia akan semakin tertekan.

Yeji dengan santainya melengang kebawah,Andai saja Mr.Jun bisa mendengar batin Yeji pastinya jenis jenis hewan yang akan ia dengar.Mr.Jun menyeringai selepas kepergian Yeji ia sebetulannya tidak ada niat lain hanya ingin bermain.

□□□□<>□□□□

Bangkok,Thailand.

Nampak pria berkulit putih memiliki tinggi sekitar 178cm menyeret koper
Bandar Udara Internasional Suvarnabhumi Bangkok.Menghirup nafas kasar tentunya dia kesini bukan untuk berlibur melainkan harus bekerja membereskan sesuatu.

"Tuan"seseorang bersetelan serba hitam mehampirinya,Orang lain pun bisa menebak kalau orang yang mehampiri sosok laki laki yang memiliki tinggi 178 itu adalah bodyguardnya

Laki laki 178 hanya menganguk lalu melengang keluar bandara meninggalkan kopernya dibelakang karena tentunya untuk apa ia bersusah payah menyeret benda berat itu kalau sudah ada bodyguard yang menjemputnya.

Dance floor [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang