Seenggaknya lo bisa kembali tertawa lepas. Gue lebih suka lo yang kayak gini, sekecewa apapun kaadaan lo gue yakin lo bisa lewatin-Renata
Denger nih ya yang harus lo takuti adalah saat lo mampu nasehatin orang lain. Tapi diri lo sendiri lalai mengerjakan nasehat itu sendiri-Kenzo
Jangan terlalu berlebihan-Leon
*****
"Enggak",jawab mereka serempak
..
.
"Kenapa lo masih ngak percaya?",tanya Renata.
"Percaya",jawab Azela setengah malas. "Terus kenapa lo diemin Leon?",tanya Kiara.
Azela terdiam cukup lama kemudian bersuara "Ngapapa. Hari gue bener bener lagi males capek gue",jawab Azela.
Kiara mengangguk mengerti Kiara tau jika Azela sudah menjawab tidak apa apa. Itu adalah pertanda jika Azela tak mau di pertanyakan lagi walaupun ia tau jika itu adalah kebohongan dari Azela. Dan Kiara lebih memilih membicarakan yang lain.
"Terus hari ini lo beda kayak hari hari biasa nya lo kenapa?",tanya Kiara dengan hati hati mewakili.
"Pertanyaan gue ter wakilkan. Jawab yang jujur",tutur Renata.
"Masalah keluarga",jawaban singkat jelas padat yang keluar dari mulut Azela.
"Kenapa,lo berantem sama bonyok lo?"tanya Kiara sangat penasaran.
"Cuman debat biasa aja",jawab Azela seadanya. "Gue mau tanya sama kalian",lanjut Azela menatap mereka secara bergantian.
"Apa??",tanya mereka bersamaan.
Jujur sampe sini capek ngetiknya((-Author
Jan capek capek lah cemungut-Azela
Dipikir gw ngetik pake robot gw pisahin juga lu tar ama Leon-Author
Eh jangan dong tar akunya sedih tauk hiks hiks sedih hyung aku tuh-Azela
Bodoamat ya, entar gw pisain beneran lu ma Leon-Author.
Laknat kali kao thor-Azela
Muka gw keliatan peduli gitu?-Author
Ngak tau muka lu thor-Azela
Wkwk dah lah gajelas gw next aja...
"Rasa nya punya keluarga harmonis itu gimana sih?"tanyanya.
Kiara mengedipkan matanya bingung menatap Azela. Begitu juga dengan Renata yang menatap bingung.
"Soal itu ngak perlu dipertanyakan pasti lo tau jawabannya setau lo sendiri gimana?"ujar Renata balik bertanya sambil mengakhiri game nya.
"Gue ngak tau rasa nya keluarga harmonis gimana karna gue kerap pisah sama orang tua termasuk bokap. Jadi gue ngak tau makanya gue nanya ke kalain. Tapi menurut gue keluarga harmonis itu keluarga yang memprioritaskan keluarga nya timbang hal lain. Terbuka jika ada suatu masalah dan keluarga harmonis itu menurut gue kasih sayang dari kedua orang tua udah lebih dari cukup"ucap Azela panjang lebar.
"Seperti yang lo jelaskan,itu lah keluarga harmonis. Gue emang punya keluarga lengkap tapi dalam keluarga gue ngak setiap hari harmonis. Semua itu berputar seperti roda zel,ada manis dan pahit,ada asam dan basi juga",balas Renata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Livermorium dan Kovalen
Novela JuvenilFOLLOW DULU SEBELUM BACA YA GAES :) Singkatnya. Seorang gadis bernama Azela mencintai Leon teman masa kecilnya. Namun harapan gadis itu untuk bersama Leon pupus, setelah dengan keberanian dirinya mengungkapkan perasaannya. Justru laki laki bernama L...