viaylazapya's 6. joging

48 35 0
                                    

Pukul 06:30 Vina sudah bangun lebih dulu di banding teman-temannya, gadis itu dengan sigap mempersiapkan sarapan di bantu dengan asisten rumah tangga nya.

Selesai memasak, Vina menghampiri kamar nya guna membangunkan ke-5 sahabatnya yang masih dengan tenang memejamkan mata.

"WOI BANGUN! KATANYA MAU JOGING!" teriak Vina, membuat Nayla dan Desila tersadar dari alam mimpinya. Namun tidak dengan tiga gadis yang masih anteng di atas kasur milik Vina, jika Desila dan Nayla terbangun karena suara Vina yang memekakkan telinga. Radyr, Annisa, dan Rara justru seolah tidak mendengar apa-apa.

Vina menggelengkan kepalanya, memutar otak guna mencari cara untuk membangunkan ke-3 sahabatnya yang masih belum bangun.

"Sana lo berdua mandi" titah Vina pada Nayla dan Desila, mereka hanya mengangguk pelan, sepertinya mereka belum sepenuhnya sadar.

Byurr!

Air di dalam ember yang Vina sempat ambil, meluncur bebas membasahi 3 temannya itu.

"BANJIR!" teriak Radyr, dan Annisa secara bersamaan sedangkan Rara hanya mengerjapkan matanya terkejut.

"Nah kan bangun juga" ucap Vina kala mendapati ke-3 sahabatnya itu telah terbangun dari tidurnya.

"Sialan lo" umpat Annisa kesal.

"Lagian di bangunin pake cara lain kagak pada bangun, ya terpaksa gw pake cara itu" Vina terkekeh sembari menjelaskan, lalu ke-5 temannya itu mandi bergiliran.

Viaylazapya's

Taman komplek, tidak jauh dari rumah Vina. Di sana lah saat ini mereka berada, dengan balutan kaos dan celana training. Setelah melewati perdebatan kecil, karna Annisa yang tak terima dirinya di siram air oleh Vina.

"Biasa debat sama Desila lo Vin" ujar Nayla, mereka — Vina dan Desila memang sering berdebat hanya karena hal kecil. Meski begitu, itu tak membuat persahabatan mereka hancur, yang ada malah makin erat.

"Males ah, damai dulu kita hari ini. Ya gak Des" jawab Vina.

"Damai sama lo? Dih mana mau gw, siapa lo? Selebgram?" ucap Desila sengit.

"Dih, cantik lo?" jawab Vina tak kalah sengit.

"Cantik lah gw"

"Cantik kalo di liat dari lubang sedotan aqua"

"Gapapa yang penting masih cantik, dari pada lo? Gak cantik wle"

"Enak aja, gw cantik wuuu"

"Cantik kok masih jomblo? Gak laku ya mbak haha"

Sedangkan yang lainnya, hanya menggeleng sembari terus berjalan melihat kelakuan Vina dan Desila. Masih pagi saja sudah ribut, haduh.

"Dari pada lo, pacar lo dimana-mana. Murah ya?"

"Enak aja lo setan"

"Gw gak laku, soal nya gak jual diri"

"Anjing"

"Cie kalah debat" ucap Vina dengan bangganya.

"Mana ada!" jawab Desila tidak terima.

Vina hanya tertawa melihat Desila yang tak terima dengan kekalahan nya, gadis itu mengedarkan pandangannya. Ia membelalakan matanya, kala mendapati ke empat temannya yang sudah menjauh dari dirinya dan juga Desila.

"Des, kita di tinggal bego" ucap nya, lalu berlari menghampiri Rara dan yang lainnya.

"Tungguin bazeng" Desila pun ikut berlari, mengejar teman-temannya yang berada lumayan jauh di depan.

"Dyr, kata pak Rudy hari Kamis ada spar sama anak putra bangsa" ucap Rara, yang seolah mengabaikan teriakan Desila dan juga Vina yang tertinggal.

Radyr menoleh ke arah Rara, menatap gadis itu. Radyr ketua futsal putri di Arvandis, tapi kenapa dia bisa tidak tahu soal itu?.

"Kok gw gak tau" ujar Radyr.

"Lo gak buka grup futsal" ah iya, Rara benar. Radyr sejak kemarin jarang sekali membuka ponselnya.

"Putra bangsa?" tanya Radyr memastikan.

Rara menganggukkan kepalanya, "tim nya Miftah" ujar Rara.

Radyr merubah raut wajahnya, ia tahu betul bagaimana Miftah. Ketua futsal putri, dari sekolah putra bangsa, bukannya Radyr takut hanya saja Miftah itu termasuk orang yang akan menghalalkan segala cara untuk menang. Radyr harus memberi arahan pada tim nya, agar bisa lolos dari kelicikan Miftah.

"Hati-hati" ucap Radyr, Rara tidak heran. Sudah 3 kali mereka bertanding melawan tim nya Miftah, membuat Rara tahu apa yang di maksud Radyr.

"Masih ada 2 hari buat latihan, kalo perlu hari ini latihan aja" ucap Radyr lagi.

"Gw harus pulang dulu" jawab Rara.

Radyr mengangguk, mengiyakan jawaban dari Rara, "malem aja latihan"

"Iya"

°°°
3 hari cuma dapet 1capt.

Otaknya hilang🥲

Don't forget to vote comment and share.

VIAYLAZAPYA'S [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang