BLACKPINKJennie, Jisoo, Rose, serta Lisa berjalan keluar dari belakang panggung, melewatinya kemudian turun melalui tangga di ujung sana, menuju tempat duduk mereka. Jika di pikirkan, ini kali pertama mereka hadir pada acara award pada tahun ini.
Jennie berjalan dengan sesekali melambai kecil pada fans yang berdekatan dengannya.
Sesampainya di tempat, Jennie menarik kursi dan duduk di atasnya. Jennie menoleh ke arah Blink, tersenyum pada mereka dan melambaikan tangannya.
Merasa di perhatikan, Jennie kemudian menyapu pandangannya pada area sekitar. Jennie tau dia memang di perhatikan oleh ratusan mata dan kamera. Tapi, yang satu ini terasa berbeda.
Jennie sedikit tersentak dan tersenyum setelahnya. Di seberang sana, ternyata sudah ada Jaehyun yang tengah memandanginya.
Aku merindukanmu
Jennie terkekeh membaca gerak bibir Jaehyun. Merek memang belum bertemu selama beberapa minggu di karenakan keduanya memang sedang sibuk.
Jaehyun mengkerutkan dahinya saat respon Jennie hanya tersenyum,"Kau tidak merindukanku?" tanyanya lagi tanpa suara.
Jennie tersenyum,"Aku juga"
"Jennie-yya" panggil Jisoo
"Ne?" balas Jennie mengalihkan perhatiannya.
Jaehyun mengendus saat Jennie mengalihkan perhatiannya dan bercanda bersama Jisoo.
"Hyung, sudah cukup. Kau memperhatikannya sejak mereka keluar dari panggung" tegur Heachan.
Jaehyun berdecak,"Bagaimana ya? Kau tidak akan paham. Kau tau maksudku kan?" jawabnya dengan wajah tengil.
"Woah, hyung ini benar benar." balas Haechan kehilangan kata kata.
Jaehyun terkekeh lalu menaruh telunjuk di depan bibirnya. Jaehyun kembali menoleh ke arah Jennie, menatap gadisnya yang tengah memperbaiki posisi duduknya.
Menyadari bahwa celana yang di pakai Jennie lumayan pendek dan tidak ada sesuatu yang bisa di gunakan untuk menutupnya,Jaehyun kemudian melepaskan pakaian luarnya. Aksinya ini langsung mengundang teriakan para Nctzen yang melihat kegiatan itu.
Karena pada saat itu ada idol yang sedang berjalan keluar, Jennie tidak berpikir panjang kenapa para fans berteriak. Jaehyun mengantung pakaian luar tersebut pada lengannya. Dirinya bangkit yang langsung mendapatkan tatapan tanya dari semua member satu timnya.
"Aku permisi sebentar." pamitnya.
Jennie tersentak saat merasakan ada seseorang yang menaruh sesuatu pada dirinya. Jennie menoleh dan mendapati Jaehyun yang sedang menaruh pakaian luar pada pahanya.
"Kenapa tidak disedikan sesuatu di sini?" guman Jaehyun.
Para fans yang memang sudah menyetujui hubungan mereka berteriak histeris. Membuat beberapa idol kebingungan sekaligus kaget akan hal itu.
"Oh Jaehyun? Ada apa?" tanya Jennie
Jaehyun mengambil kursi lalu duduk di sebelah Jennie,"Apa maksudmu ada apa? Kau terlihat tidak nyaman dengan pahamu yang terekspos itu"
Jennie tersenyum mendengarnya,"Tidak juga. Hanya saja celananya sedikit tidak nyaman untuk di pakai."
"Bagaimana kabarmu?" ucap Jennie mengalihkan topik.
Jaehyun mencibir,"Aku tidak baik karna aku merindukanmu sampai tidak bisa tidur"
Jennie terkekeh,"Aku tau kau tidur dengan nyenyak karna lelah latihan seharian. Lagi pula, kita sering melakukan panggilan video bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNNING LOVE {II}✔
Teen FictionTentang bagaimana mereka menjalin sebuah hubungan di atas pekerjaan mereka. Disarankan membaca season 1 dulu yaa.