13

693 131 9
                                    

Seperginya mereka dari restoran, mereka kemudian mampir ke toko yang Jennie lihat tadi. Toko tersebut ternyata adalah sebuah cafe yang baru saja di buka.

"Karna kita sudah makan, mau dessert?" tanya Jennie

Jaehyun mengangguk singkat,"Boleh"

"Kami pesan ice cream sandwich satu, cafe latte satu, kau americano?"

Jaehyun mengangguk membenarkan.

"Iya, kami pesan itu."

Setelah kasir membaca ulang apa yang mereka pesan, pembayaran pun di lakukan. Selesai dengan pembayaran, keduanya kemudian duduk di meja yang kosong.

Mereka memilih untuk duduk di meja yang salah satu sisi kursinya menggunakan sebuah kursi empuk layaknya sofa panjang yang menempel pada dinding. Katakan saja Jennie sudah terbiasa, karena selalu memeluk lengan member yang lain saat mereka sedang bersama seperti di bandara. Hal tersebut juga tanpa sadar Jennie lakukan pada Jaehyun.

Kedua telinga Jaehyun memerah secara perlahan. Akan tetapi, Jennie sendiri tampak tidak menyadari hal itu. Sebelah tangan Jennie meraih ponsel miliknya dan mulai memainkannya.

"Jaehyun"

"Hm?"

"Menurutmu mana yang lebih bagus? Yang pertama atau yang kedua?" Jaehyun memperhatikan beberapa pasang baju yang di tunjukkan oleh Jennie.

Jennie berencana untuk membeli beberapa baju melalui laman resmi sebuah merek baju terkenal. Memang sudah bukan rahasia lagi apabila Jennie menyukai chanel.

"Kurasa yang kedua lebih bagus"

"Yang kedua?"

"Hm, kurasa itu akan terlihat lebih cocok untukmu."

Tanpa banyak menunda, Jennie langsung membelinya dan melakukan pembayaran,"Akan tiba 3 hari lagi."

"Itu keluaran terbaru?"

"lya, bagus bukan?"

"Ya mereka memang tidak pernah mengeluarkan sembarangan produk bukan."

"Omong omong soal pakaian, mau membeli barang couple?" Tanya Jaehyun.

"Kau tidak keberatan?" Tanya Jennie

Jaehyun terkekeh,"Kenapa aku harus keberatan?"

Jennie mengangkat bahunya acuh,"Mana ku tahu."

Sebenarnya, selama ini Jennie sudah diam diam membuat list barang barang couple yang ia inginkan. la kira list itu tidak akan dia sentuh tetapi ternyata tidak.

Sebuah benda hitam yang Jennie ambil pada saat memesan menyala, memberikan tanda bahwa pesanan mereka sudah selesai dibuat.

"Aku akan mengambilnya."

Setelahnya Jaehyun berdiri dan menghampiri meja kasir tentu saja setelah Jennie melepaskan tangannya dan mengambil benda hitam tersebut.

Kedua mata Jennie berbinar melihat waffle yang pesan memiliki penampilan yang begitu menggoda. Begitu Jaehyun menaruh pesanan mereka di atas meja, Jennie tak lupa untuk memotretnya terlebih dahulu. Penampilan yang begitu cantik rasanya sangat di sayangkan apabila tidak di foto terlebih dahulu.

"Woah, ini enak." Ujar Jennie setelah ia memakan suapan pertama.

Jennie kembali memotong waffle tersebut ke potongan yang lebih kecil dan menyerahkannya pada Jaehyun. Pria itu kemudian membuka mulutnya menerima suapan dari Jennie.

"Enakkan?"

Jaehyun mengangguk,"Lebih dari yang aku bayangkan."

"Oh iya, untuk barang couplenya." Jennie menjeda sejenak.

RUNNING LOVE {II}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang