Matanya secara perlahan mulai terbuka, ia mengedipkam matanya beberapa kali sebelum benar benar membuka matanya seperti biasa. Begitu matanya terbuka, senyuman tipis langsung terbentuk di wajahnya.Jaehyun menatap Jennie yang tampak begitu nyenyak dalam tidurnya. Untuk beberapa saat, tidak ada yang Jaehyun lakukan selain mengamati wajah Jennie.
Jaehyun merapikan helaian rambut Jennie yang menganggu pemandangannya. Akan tetapi, Jennie menyadari hal itu. Jennie mengerjapkan matanya, menatap Jaehyun dengan tatapan sayu.
"Morning love."
"Hm" guman Jennie bukannya bangun tapi memperbaiki posisinya agar lebih nyaman.
Jaehyun membelai kepala Jennie pelan saat gadis itu memeluk dirinya dengan wajah yang terbenam dalam dadanya.
"Masih ingin tidur?" tanya Jaehyun.
"Sebentar lagi"
"Lama juga bukan masalah." balas Jaehyun
"Aduh" ujar Jaehyun lagi saat merasakan perutnya di cubit.
"Aku harus ke agensi hari ini. Kau ada jadwal?" tanya Jennie
"Entahlah aku tidak ingat, jika aku punya jadwal Taeyong hyung atau manager pasti menelefonku."
"Dasar, jangan repotkan orang lain."
"Tidak, itukan sudah tugas mereka."
Jennie terkekeh,"Dasar."
Jaehyun hanya tersenyum sebagai respon. Tidak ada yang beranjak dari posisinya masing masing. Merasa nyaman sekaligus enggan untuk menjalani hari yang pastinya akan sibuk hari ini.
Setelah beberapa saat, akhirnya Jennie mulai menarik diri. Ia bangkit dan langsung berdiri tegak.
"Aku akan membuat sarapan, kau mandi sana." Ujar Jennie seraya merapikan rambutnya yang berantakan.
Jaehyun mengangguk tetapi lelaki itu malah diam termenung di tempatnya.
"Kau mau ke agensi bukan? Aku akan mengantarmu." Jaehyun mulai bangkit dan ingin bersiap siap.
"Baiklah, terserah kau saja."
"Kau membuat apa?" tanya Jaehyun yang baru saja keluar dari kamar mandi.
Jennie melirik sejenak,"light breakfast cause there is nothing to cook"
Jaehyun menyengir,"Aku jarang masak sendiri di sini. Jadi tidak ada apa apa selain bread dan makanan ringan lainnya."
"Ya, aku tau. Ayo sarapan sebelum menjadi dingin."
***
Selesai dengan sarapan, keduanya sekarang sudah dalam perjalanan. Suasana di dalam mobil benar benar berbeda dengan suasana saat mereka datang ke apartemen.
Mereka berdua tampak saling berbincang dan tertawa. Siapa saja yang melihat akan merasakan aura aura yang hangat di sekitar mereka.
Jaehyun menekan klakson saat mendekati persimpangan, tujuannya adalah untuk memberi tahu mobil yang kemungkinan ada di sana mengetahui keberadaannya. Segalanya berjalan seperti biasa hingga sesuatu yang tidak di sangka terjadi.
Brum
"Jaehyun awas!"
Ckitt
Brakk
"Pagi ini pada pukul setengah sepuluh telah terjadi kecelakan di persimpangan jalan. Akibat kecelakaan ini, dua orang menderita luka berat dan saat ini sedang di bawa ke rumah sakit terdekat."
"Menurut saksi mata, ada sebuah truk yang tiba tiba melaju dengan kencang dan membuat mobil yang sedang berlalu tidak sempat untuk berhenti."
"Supir truk mengaku tidak konsen karena sudah tidak tidur selama dua hari. Sampai saat ini, kasus kecelakan ini masih di selidiki lebih lanjut oleh polisi."
"Jam setengah sepuluh? Itu baru terjadi beberapa menit yang lalu" ujar Jisoo menonton berita terkini di ruang tamu dorm mereka.
Lisa dan Rose yang sedang menikmati sarapan mereka secara otomatis juga mendengar berita tersebut.
"Semoga korbannya baik baik saja."
"Itulah alasan kenapa kau harus berhati hati dalam menyetir."
Tit tit
"Kalian sudah selesai? Manager sudah sampai." Jisoo mulai mematikan televisi dan bangkit dari duduknya.
"Sebentar" dengan tergesa gesa, Rose menghabiskan sisa sarapannya.
"Ayo, jangan lupa kunci pintunya." ajak Lisa berjalan mendahului Rose dan Jisoo.
Kepergian Lisa kemudian di susul oleh Jisoo dan Rose sebagai orang yang terakhir.
"Apa sudah semua?"
"Sudah, Jennie tidak pulang ke dorm semalam. Katanya dia akan menginap di tempat lain."
Manager tampak mengeluarkan raut wajah tak enak,"Sebenarnya ada satu hal yang ingin ku sampaikan pada kalian."
"Ada apa? Wajahmu mengatakan ini adalah kabar buruk."
"Sebenarnya...."
***
"Dasar Jung Jaehyun! Kemana anak itu? Apa dia tidak ingat kalau hari ini ada rekaman?"
"Mungkin dia sebentar lagi akan sampai"
Taeyong berdecak, lelaki bermarga Jung itu sudah telat hampir setengah jam. Dan sampai sekarang tidak ada tanda tanda kedatangannya.
"Apa kau sudah menghubunginya?"
"Tidak di angkat, aku juga sudah mengirimkan pesan padanya. Tapi, itu tidak di baca."
"Apa mungkin terjadi sesuatu?"
"Jangan asal bicara" tegurnya.
Brak
"Manager hyung, ada apa?"
"Semua, sesuatu telah terjadi. Tadi...."
Berita terkini : Jenni blackpink dan Jaehyun nct terlibat kecelakaan.
-----------------
"Kena kau Jennie kim."
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNNING LOVE {II}✔
JugendliteraturTentang bagaimana mereka menjalin sebuah hubungan di atas pekerjaan mereka. Disarankan membaca season 1 dulu yaa.