"Jennie-ssi""Ne?"
"Pesananmu sudah tiba, ini." Staff tersebut memberikan sebuah plastik putih yang bertuliskan nama restoran di depannya.
"Oh iya, terimakasih."
Jennie menerima plastik tersebut dengan perasaan bingung. Seingatnya, dia tidak memesan apapun. Mungkin member lain yang memesannya.
"Kalian ada yang memesan makanan?" tanya Jennie
Para member lain yang sedang beristirahat sejenak setelah berlatih menari menoleh,"Tidak" jawab mereka serempak.
Jennie meletakkan barang tersebut di lantai. Bersama dengan member yang lainnya Jennie membuka bungkusan tersebut.
"Mandu?" ujar Jisoo
Jennie terdiam sejenak sebelum terkekeh setelahnya,"Ah, aku tau."
"Ayo kita makan bersama." ajak Jennie
Disisi lain, Jaehyun sudah berada di studio dan syuting akan dilaksanakan beberapa menit lagi. Dirinya dan bintang tamu yang lain yaitu Sakura sudah duduk sesuai susunan.
"Kita akan segera mulai"
"satu.....dua.....tiga"
Salam pembuka dan basa basi dari para mc pun dilakukan. Mereka berbincang singkat sebelum memperkenalkan Jaehyun dan Sakura sebagai tamu mereka hari ini.
"Dan tamu kita hari ini, mari kita sambut Jaehyun dari NCT dan Sakura."
Jaehyun dan Sakura kemudian menunduk kecil kepada semua mc sebagai respon.
"Yaaa, ini baru pertama kalinya aku bertemu dengan mereka berdua. Mereka ini sangat cantik dan tampan ya."
Jaehyun hanya tersenyum malu sebagai respon.
"Oh?! Lihat! Telinganya memerah." Heboh salah satu mc
"Kau benar, telinganga bertambah merah sekarang."
Jaehyun mengusap kedua telinganya dengan senyuman canggung,"Telingaku ini sangat jujur, mereka akan memerah apabila aku berbohong atau merasa malu. Jadi aku tidak akan bisa berbohong karna akan ketahuan."
"Jadi telingamu itu seperti pendeteksi kebohongan ya?"
Jaehyun terkekeh,"Ya seperti itulah."
"Sakura-ssi"
"Ne?"
"Ku dengar kau sedang mempromosikan diri di korea. Apa kau akan segera mengeluarkan album?"
Sakura tersenyum,"Aku sedang mempersiapkannya, mohon di tunggu."
"Wah aku menjadi tidak sabar, semoga lagumu bisa memberikan bom yang menakjubkan."
"Terimakasih." Jawab Sakura tersenyum manis.
"Kalau tidak salah, ini bukanlah pertemuan pertama kalian berdua bukan?" Tanya mc
"Ya benar, Jaehyun sunbaenim menjadi mc special pada saat aku dan partnerku menjadi mc di sebuah acara musik." Jawab Sakura.
"Kalau aku tidak salah, ada sebuah kehebohan yang terjadi pada saat itu. Mari kita lihat" Ujar mc menatap pada layar lebar di depan sana.
Mereka yang ada di sana kemudian menatap hal yang sama. Layar lebar seperti televisi tersebut memperlihatkan video singkat dimana Jaehyun yang menolong Sakura saat hendak terjatuh. Video tersebut hanya berdurasi selama tiga puluh detik.
"Boleh aku tau apa yang terjadi sebenarnya?" tanya mc
"Pada saat itu, aku merasa posisi ku terlalu dekat jadi aku berpikiran untuk menggeser posisku agar terlihat bagus di kamera. Akan tetapi, aku malah kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh." Jelas Sakura
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNNING LOVE {II}✔
Teen FictionTentang bagaimana mereka menjalin sebuah hubungan di atas pekerjaan mereka. Disarankan membaca season 1 dulu yaa.