5

1.1K 243 100
                                    

Selamat malammmm,
Sudah siap?

"Halooo kalian, para penonton. Aku Jung Jaehyun."

"Kalian pasti kaget melihat aku ada di video ini kan? Kalian tidak salah video kok." ucap Jaehyun pada kamera di depannya.

Karena semalam ia tidak bisa datang untuk menjenguk Jennie, jadi hari ini ia putuskan untuk menemani gadisnya dalam jadwal pemotretan.

"Aku sekarang sedang berada di ruang tunggu. Jennie sedang berada di luar sana, untuk mengambil foto. Oh iya, Jennie juga tidak tau, kalau aku ada di sini. Aku berbaur dengan staff dan masuk ke sini." cerita Jaehyun di akhiri kekehan.

"Kalian mau lihat?" katanya lalu mengambil kamera itu.

Jaehyun membuka pintu secara perlahan, melalui sela selanya, dia menyorot Jennie yang sedang berpose.

"Ck, dia itu hebat kan? Aku mendadak merasa bangga." katanya.

Kembali menutup pintu, jaehyun-pun berjalan menuju tempatnya tadi dan menaruh kamera tersebut di atas meja.

"Selagi menunggunya, mari kita geledah ponselnya." kata Jaehyun mengambil ponsel Jennie yang gadis itu titipkan pada managernya.

Dengan mudah, Jaehyun melewati sistem keamanannya dengan menekan pin berupa jumlah tanggal debut dan tanggal jadian mereka.

"Pertama tama" ujar Jaehyun menjeda sejenak.

Ia membuka sns Jennie, menggambil beberapa foto dan mempostingnya.

Setelahnya Jaehyun tersenyum,"Aku yakin dia akan terkejut nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelahnya Jaehyun tersenyum,"Aku yakin dia akan terkejut nanti."

"Aku penasaran, dia menyimpan nomorku dengan nama apa." kata Jaehyun lagi.

Jaehyun kemudian membuka aplikasi kontak, mencari kontaknya dan tersipu setelahnya.

Uri Jaehyun-niee 😜

"Telingaku pasti memerah kan?" kata Jaehyun bercermin melalui kameranya.

"Astaga ini merah sekali."

Tak lama setelahnya, banyak pesan pesan yang Jennie dapatkan melalui sns. Ya, Jaehyun yakin itu pasti dari fansnya.

"Kerja bagus. Kita akan melanjutkan tema selanjutnya setelah kau selesai bersiap."

Mendengar itu, Jaehyun dengan segera meraih kameranya dan bersembunyi. Ia ingin tau apakah Jennie akan menyadari kehadirannya.

Pintu terbuka, menampilkan Jennie dengan pakaian mewahnya,"Permisi, apakah kalian juga menyediakan minuman?"

"Oppa, kau punya?" tanya Jennie pada managernya.

Saat itulah, Jaehyun berjalan mendekat, masih menyamar menjadi staff. Ia memberikan Jennie apa yang gadis itu mau dengan menunduk agar Jennie tidak bisa melihat dengan jelas rupanya.

RUNNING LOVE {II}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang