1. PERTEMUAN

222 29 6
                                    

HELO THIS IS MY FIRST STORY

AKU HARAP KALIAN IKUTIN TERUS YA SAMPAI TAMAT HHE

ENJOY DAN SELAMAT MENEMUKAN TYPO YA

"Hannnnn, bangun sudah pagi!" seorang wanita berteriak didepan pintu kamar.

Han yang merasa namanya dipanggil langsung terbangun, "Iya ma, 5 menit lagi." menyahut dengan suara setengah sadar. "Sudah setengah 7 lho!" wanita itu berteriak lagi.

lelaki itu terkejut dan bergegas pergi ke kamar mandi. Dia lupa jika hari ini adalah hari Senin. Setelah mandi Han langsung memakai seragam sekolah dan mengambil kunci motornya.

Athala Handrick,cowok pintar yang pemalas sekaligus galak ialah anak kelas XII MIPA 1 di Sma Alexandria, lelaki yang biasa dipanggil Han tersebut adalah anggota basket yang sangat mencuri perhatian siswi SMA Alexandria,Han juga menjadi anggota band disekolahnya dan sudah jelas lelaki itu bisa bermain musik,tidak heran kan mengapa dia sangat mencuri hati para siswi SMA Alexandria

"Han, kamu mau jalan sekarang?" ujar wanita tersebut.

"Iya ma."
"Enggak sarapan dulu?"

"Enggak ma."

"Yasudah, ini mama buatkan kamu bekal, dimakan ya!" ujar wanita itu sambil memberikan vekal makanan kepada anaknya itu.

"Iya ma, terima kasih, Han pamit dulu." ujarnya.

"Iya, hati-hati ya." sahut wanita itu.

🌆🌆🌆

Sesampainya disekolah, Han memakirkan motornya, dan membuka helm serta jaket yang ia kenakan, banyak gadis yang melihat kearahnya.

Saat hendak menuju tangga, seorang gadis dan temannya yang sedang asik berbicara tanpa di sadari, gadis yang tengah tertawa menabrak punggung Han yang sedang meminum susu, seketika mereka berdua terkejut dan Han langsung berbalik arah dan menatap tajam gadis itu.

"M-maaf kak, ga sengaja." Kata gadis itu.

"Lo bilang ga sengaja? Baju gue basah ni ketumpahan susu!" Hardik lelaki itu.

"Iya kak, maaf." Sahut gadis itu pelan.

Lelaki itu melihat name tag gadis tersebut. Natasya zeline leteshia, dan dia tahu gadis itu ternyata masih kelas X.

"Hm." jawabnya singkat

"Iya kak." jawab gadis itu.

Mereka berdua langsung pergi kekelasnya masing-masing, karna sebentar lagi akan memasuki jam pelajaran.

🌆🌆🌆

Sesampainya Han dikoridor kelas, dia disambut dengan teman-teman anggota bandnya.

"Halo ketuaaa." Teriakan semua teman-temannya

"Ya." Jawab Han singkat

"Cieeee ada yang pdkt nih." Ucap Hugo

Hugo Andreas, anak kelas XII yang sekelas dengan Han, lelaki yang suka mematai teman-temannya, dia juga suka menjahili teman-temannya saat belajar dan berkumpul, dan dia juga pemain basket sama seperti Han.

"Wah siapa tuh hahahaha." Ucap Belvian untuk memanaskan suasana.

Belvian Nugroho, cowok kelas XII IPS 1, dia suka sekali dengan musik yang berbau korea, dan dia pernah bermimpi bertunangan dengan Jennie anggota girlgroup asal korea selatan yaitu BLACKPINK.

"Kenapa kalian semua, ANEH." Disahut Han dengan nada suara tidak senang.

"Kita liat lo tadi bicara sama cewek, kan lo orangnya jarang dekat sama cewek." Ucap kenan

Kenan Zafransah, cowok yang sekelas dengan Belvian ini, sangat suka dengan ice cream cake, setiap pulang sekolah dia pasti akan membelinya. Dia juga suka dengan Ariana Grande, dan ingin sekali bertemu dengannya.

"Nah betul tu." Sahut Alios setuju dengan ucapan Kenan.

Alios Serven, anak kelas XI MIPA 2, ia sangat suka bermain sulap dan suka menjahili teman-temannya dengan hobbynya itu, sampai-sampai membuat teman-temannya kesal.

"Dia tadi nabrak gue, lagi pula dia anak baru, yakali gue marah sama anak baru masuk ni sekolah, gila klen." Ucap Han kesal.

"Hahahahahah." Semuanya menertawai ucapan Han.

"Dah, masuk kekelas kalian sana entar lgi bel." Perintah Han

"Siaaaaaap ketua!" Semuanya kompak menjawab perintah Han.

"Yok Go."
"Oke." Sahut Hugo

🌆🌆🌆

"Itu siapa sih, galak banget." Ucap Natasya.

Natasya Zeline Leteshia, anak kelas X MIPA 1, sering dipanggil Acha, gadis yang pemalu tetapi suka sekali dengan tantangan, ia suka sekali membaca novel dan menonton film Action.

"Dia itu kakak kelas kita, namanya kak Han, anggota band sama basket." Sahut Sofie.

Sofie Maudina, anak kelas X yang sekelas dengan Acha, dia adalah dancer terkenal di SMPnya dulu, dia juga suka membaca novel seperti Acha, dan dia juga suka bermain kalimba.

"Males banget ketemu dia lagi." Ucap Acha tidak suka.

"Iya-iya." Jawab sofie.

🌆🌆🌆

Saat jam pulang sekolah Han dan teman-temannya berkumpul di parkiran dan sedang berbicara, dengan tidak sengaja Han menjatuhkan helm milik Hugo sampai kaca helm itu lepas dan semua orang yang ada disitu terkejut.

"Weh helm gue!" Teriak Hugo.

"Maaf Go, gue ga sengaja." Sahut Han kaget.

Disitulah Hugo terpikir sesuatu untuk menjahili temannya itu.

"Gapapa, tapi gue ada satu tantangan buat lo, gimana?" Ucap Hugo.

"Terserah, emang apaan?" Jawab Han.

"Lo harus kenalan dan ajak jalan cewek yang nabrak lo tadi!" Ucap Hugo.

Sentak Han terkejut apa yang Hugo bilang barusan.

"Mending gue baikin helm lo." Jawab Han menghindari tantangan itu.

"Gue bisa baikin sendiri." Sahut Hugo cepat.

"Tapi gu.."
"Ga ada pilihan lain!" Potong Hugo cepat.

"Ck, terserah lo dah." Jawab Han kesal.

"Oke, gue tunggu besok, haha." Sahut Hugo sambil tertawa.

🌆🌆🌆

Halo semuanya
Aku harap kalian senang dengan ceritaku ini.

Don copy my story, Thanks.

Jangan lupa VOTE ya kawan-kawan.
Supaya aku lebih tambah semangat membuat karya baruuu

TERIMA KASIH

HANS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang