10. GENG MOTOR

28 7 0
                                    

HALO GAIS GIMANA KABARNYA? BAIK?

SIAPA NIH YANG NUNGGUIN PART 10

ENJOY DAN SELAMAT MENEMUKAN TYPO YA

Hari Sabtu pagi Han sedang bermain basket dengan kawan-kawannya dan ada Natasya dan Sofie dilapangan seperti biasanya, dan datanglah sekumpulan geng motor yang parkir dipinggir lapangan, semua orang yang menaiki motor tersebut datang menghampiri kawan-kawan Han yang sedang bermain, seketika mereka berhenti bermain dan berkumpul, seorang lelaki dan perempuan datang kearah mereka. Laki-laki itu membuka helmnya, dan Han langsung kaget, ternyata itu Aries.

"Aries!" Ucap Han terkejut.

"Yoiiiii! Boleh ga, gue sama teman-teman gue ikut main sama klen?" Tanya Aries.

"Boleh donggg!" Jawab semua teman-temannya Han.

"Oh iya, nih kenalin pacar gue, namanya Nuysila." Ucap Aries memperkenalkan Nuysila kepada mereka.

"Hai kaliaannnn! Aku Nuysila. Jangan panggil kak ya, gue ga suka, sampai ada yang bilang kak gue sembelih kalian!" Ucap Nuysila sambil mengancam.

Nuysila Clarion Carine. Gadis yang sangat sangar ini adalah pacarnya Aries, ia juga ketua geng motor sama-sama dengan Aries, Ia juga hebat dalam bela diri, saat ada mengganggu temannya yang ada didalam gengnya, dia siap membantai orang tersebut.

"Ngeri amat! Sampe disembelih, haha!" Sahut Natasya tertawa.

"Haha! Seru juga ya lo. Eh itu temanmu?" Ucap Nuysila.

"Iya itu temanku namanya Sofie." Sahut Natasya.

"Ohhhh! Sofie! Sini yuk, kita jalan-jalan!" Ajak Nuysila.

"Ayok!" Jawab Sofie sambil berlari kearah mereka.

"Oke kita jalan-jalan aja yok, sekitaran sini soalnya gue baru pertama kali kesini, Natasya ikut aku, Sofie ikut Senas, oke?" Ucap Nuysila.

"Oke!" Jawab Natasya dan Sofie.

"Halo Senas!" Ucap Sofie.

"Hai Sofie, yuk kita jalan! Nih helmnya." Ucap Senas memberikan helm kepada Sofie.

Senas Marcella, sahabat akrabnya Nuysila ini sebelas duabelas dengan Nuysila, dia sangat pandai dalam karate, dia juga sangat suka bermain catur, ia juga sangat suka sekali makan nasi goreng, saat diajak makan bersama, ia pasti ingin nasi goreng.

"Ayo! Tapi aku sudah ada helm sendiri kok." Ucap Sofie.

"Ohh, ok-ok, ayok naik!" Ajak Senas.

Mereka berempat naik kemotor dan Nuysila izin ke Aries ingin berjalan-jalan sekitaran sini untuk mengenal lingkungan sekitar.

"Beb! Aku jalan-jalan dulu ya sama mereka!" Teriak Nuysila kepada Aries.

"Oke! Hati-hati yaaaa!" Jawah Aries sambil melambaykan tangan diikuti dengan kawan-kawannya.

"Oke!" Jawab Nuysila.

Mereka langsung menyalakan motor mereka, dan langsung bergegas pergi.

"Wahhhhhh asri banget ya! Sejuk banget udaranya!" Ucap kagum Nuysila.

"Kita ketaman kota yuk, Sofie ajak kita kesitu!" Ucap Senas.

"Bagus idemu Fieee!" Ucap Natasya.

"Hehe." Sofie tertawa kecil.

"Oke kita kesana sekarang, terus kita jalan-jalan santai ditaman, oke?" Nuysila memberi pendapat.

"Oke!" Sahut mereka bertiga menyetujui pendapat Nuysila.

HANS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang