HALO GAIS
GIMANA KABARNYA? HHE
ENJOY DAN SELAMAT MENEMUKAN TYPO YA!
"Maaa, Han berangkat dulu ya!" Ucap Han.
"Iya nak, hati-hati dijalan ya nak!" Sahut ibu Han.
"Oke ma!"
Han pun menyalakan motornya dan bergegas pergi kerumah Natasya untuk menjemputnya.
Saat sampai dirumah Natasya, Han sudah melihat Natasya dari kejauhan. Han berhenti didepan Natasya dan menyuruh ia naik kegoncengannya.
"Ayo, naik!" Perintah Han.
"Oke!" Jawab Natasya.
"Tumben lo ga powerfull, haha!" Ejek Han.
"Terserah aku dong, kan yang punya tubuhkan aku bukan kamu!" Sahut Natasya kesal.
"Iye-iye dah cepat naik!" Suruh Han
Natasya pun manjahilinya lagi dengan melompat duduk, karna ia pikir Han sudah lupa dengan kejadian itu, dan ia langsung melompat duduk dan mengagetkan Han yang sedang membuka HPnya.
"Hiyaaaaaaa!" Teriak Natasya sambil melompat duduk.
"WOI! Baru gue bilang ga powerfull, sudah terisi lagi daya tantanganmu itu ya, berbeda emang anda!" Ucap Han terkejut.
"Kaget ga? Kaget ga? Kaget ga? Kagetlah masa ENGGAA!" Natasya berteriak di dekat telinga Han.
"Woi, lo mau telinga gue tuli apa?" Tanya Han kesal.
"Hahahahahahaahah!" Natasya tertawa.
"Ketawa lagi lo,huuuuhhh!" Sahut Han.
"Cepat dong! Nanti kita terlambat kesekolah!" Ajak Natasya.
Han pun mengebut sangat cepat agar tidak terlambat kesekolah.
"Uuuuuiiiiuuuuuuuuiiiiii!" Natasya bernyanyi.
"Malah nyanyi lagu AESPA lo!" Sahut Han.
"Hehe, lagi suka." Ucap Natasya.
Mereka berdua menyanyikan lagu Next Level dari AESPA itu sepanjang jalan hingga kesekolah.
🌆🌆🌆
Sesampainya disekolah, Han dan Natasya sudah ditunggu dengan kawan-kawannya. Han memakirkan motornya dan Natasya turun memberikan helmnya ke Han, Natasya menghampiri Sofie dan mengajaknya kekelas. Han menemui kawan-kawannya yang sudah menunggu dipinggir parkiran.
"Yok kekelas!" Ajak Han.
"Yok!" Sahut semua kawan-kawannya.
Selagi jalan menaiki anak tangga mereka mengobrol santai hingga kelantai 2, mereka semua berpisah dengan Alios.
"Gue dluan, bye!" Ucap Alios.
"Yoiiiiii!" Sahut semuanya.
"Belajar yang baik ya Aliosssss!" Ucap Belvian.
Melihat Belvian berucap seperti itu, mereka semua pura-pura berbisik-bisik seperti sedang membicarakan Belvian. Belvian pun menanyakan kemereka apa yang terjadi.
"Kenapa kalian? Aneh!" Ucap Belvian bingung.
"Ehemmmmm!" Hugo pura-pura berdeham.
"Kenapa sih kalian, senyum-senyum gitu, anah tau ga!" Ucap Belvian.
"Ngeri selama ini dia pacaran haha!" Ucap Kenan.
"Hah? Pacaran? Gue? Sama siapa?" Tanya Belvian bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANS (END)
Fiksi RemajaAthala Handrick lelaki yang jarang sekali berteman dengan gadis-gadis yang ada disekolahnya, semenjak kedatangan Natasya, ada banyak hal yang terjadi di kehidupan mereka berdua, apakah pertemuan dia dan Natasya akan berakhir Baik atau Tidak, masa la...