HALO KALIAN
GIMANA KABARNYA? BAIK?
KALO BAIKKK LANGSUNG SAJA KALIAN BACA HHE
ENJOY DAN SELAMAT MENEMUKAN TYPO YA!
"NATASYA!, JANGAN BERANI LAGI MASUK KEKEHIDUPAN GUE, DAN LO AKAN TAU AKIBATNYA, HAHAHAHA! DAN LO AKAN MATI DENGAN LEMBUT!" Ucap seorang lelaki.
"Jangan! Jangan! JANGANNNNNNNNNNNNNN, JANGAN SAKITIN AKU TOLONGGGG!" Teriak Natasya.
"HAHAHAHAHA RASAIN NIH!" Kata seorang lelaki melayangkan kapak ke Natasya.
"Engaaakkkkkkkkk!" Teriak Natasya.
Natasya terbangun dari tidurnya, ternyata itu hanya mimpi buruk yang sangat mengerikan.
"Untung cuma mimpi huhhhhh." Ucap Natasya dan menghela nafas.
"Semoga aku tidak bertemu dengan dia lagi, aku ga mau, aku ga mau, aku ga mauuuu!" Natasya berbicara sendiri.
Natasya melihat jam menunjukan pukul 05.30 pagi. Natasya pun memutuskan untuk mandi untuk bersiap-siap. Setelah mandi Natasya langsung membuat sarapan untuk orang tuanya.
"Mama, papa?" Natasya mengetuk pintu kamar kedua orang tuanya.
"Iya Chaa." Sahut ibunya.
Ayah dan ibunya Natasya keluar dari kamar, dan Natasya mengajak mereka keruang makan.
"Selamat makan papa mama." Ucap Natasya.
"Iya nak, jangan lupa berdoa!" Sahut ibunya.
"Baik ma."
"Acha mau papa antar?" Tanya ayahnya.
"Ga usah pa, soalnya Acha dijemput teman Acha nanti." Ucapnya.
"Yasudah kalo begitu, yang rajin ya belajarnya!" Ucap sang ayah.
"Iya pa." Jawab Natasya.
Tidak lama kemudian ponsel Natasya berdering, seseorang meneleponnya, dan Natasya mengangkat telfon tersebut.
"Halo Han?"
"Gue udah didepan rumah lo ni, Cepetan ya!"
"Oke, sebentar lagi, aku masih makan."
"Oke-oke."
Selesai makan Natasya langsung berpamitan dengan kedua orang tuannya.
"Acha pergi dulu ya pa ma." Ucap Natasya.
"Iya nak." Ucap kedua orang tuanya.
Natasya langsung memakai sepatunya dan menemui Han yang sudah menunggu.
"Maaf ya lama." Ucap Natasya meminta maaf.
"Iya, kan lo makan tadi, jadi wajar. Ayo naik cepet!" Suruh Han.
Natasya pun melakukan gerakan yang pertama kali ia dijemput Han, melompat duduk.
"WEH! Lo kenapa sekarang kemaren lo pucet, sekarang lo powerfull lagi, ada apa gerangan?" Tanya Han.
"Haha! Gapapa." Ucapnya bohong.
"Ketawa lagi lo!" Ucap Han.
Mereka pun pergi kesekolah dengan xepat agar tidak terlambat.
🌆🌆🌆
Mereka berdua pun sampai disekolah dan mendengar suara bel masuk. Mereka berdua terkejut, Natasya memberikan helm ke Han dan Han membuka jaket serta helmnya juga dan mereka bergegas masuk kekelas mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANS (END)
Novela JuvenilAthala Handrick lelaki yang jarang sekali berteman dengan gadis-gadis yang ada disekolahnya, semenjak kedatangan Natasya, ada banyak hal yang terjadi di kehidupan mereka berdua, apakah pertemuan dia dan Natasya akan berakhir Baik atau Tidak, masa la...