🎶
I want youuu!
I need youuu!
I love youuu!
Atama no naka
Gangan natteru music
Heavy rotation🎶
Penonton yang kebanyakan cowok langsung bersorak penuh semangat begitu mereka selesai menyanyikan bait pertama lagu bersama vokalis Mayonnaise Band yang sedang tampil. Vokalis cewek berbadan mungil itu bergerak lincah dan enerjik. Gesturnya yang manja dan menggemaskan cocok dengan kostum sweet lolita warna pink yang dipadu bando kuping kelinci. Suaranya yang ceria terdengar sampai ke luar halaman SMA Manunggal, tempat pentas seni digelar.
Pandangan Raka mengarah bergantian pada si vokalis dan penggemar-penggemarnya yang bersemangat. Dalam mulut yang tertutup rapat, gigi Raka terkatup erat. Dua tangannya pun terkepal. Mati-matian ia menahan lonjakan perasaan yang saling bertumbukan dalam dada, antara gemas dan geram. Gemas pada pacar imutnya yang bergaya ceria di atas panggung, geram pada cowok-cowok yang menatap pacarnya itu penuh minat dan harapan.
"Itu pacarku woooyy! Jaga sikap kalian!" jerit batin Raka.
Lalu si vokalis imut mengulang kembali refrein lagu Heavy Rotation bersahut-sahutan dengan penggemarnya.
🎶
I want youuu!
"WE WANT YOU!"
I need youuu!
"WE NEED YOU!"
I love youuu!
"WE LOVE YOU, NANAAA!"
🎶
Seandainya Raka itu kaiju (monster raksasa dalam film Jepang), dia pasti sudah menggerung marah, lalu mengubrak-abrik acara dan menginjak-injak semua penggemar Nana tanpa ampun. Bahkan Ultraman dan robot milik super sentai (kelompok pahlawan berkostum warna-warni seperti Power Ranger) pun takkan bisa meredam amukannya.
Tapi mau bagaimana lagi? Sudah jadi risiko Raka punya pacar tenar. Lebih baik Nana punya banyak fans ketimbang anti-fans, meski kadang Raka ngeri juga membayangkan fantasi macam apa yang dipunya cowok-cowok jahanam itu tentang Nana. Bagaimana pun, Raka tahu persis rasanya jadi die-hard otaku (penggemar berat hal-hal berbau anime dan manga). Sama seperti otaku cowok pada umumnya, ia pun pernah berkhayal hidup serumah dengan cewek seperti Hatsune Miku, istri dua dimensi yang sudah diceraikan Raka sejak mengenal Nana. Dulu ia tidak keberatan berbagi Miku dengan para wibu. Tapi Nana bukan Miku. Dia itu tiga dimensi. Manusia beneran. Sudah resmi jadi pacarnya selama hampir dua tahun, pula! Mana rela Raka berbagi, meski cuma sebatas fantasi. Sesekali, Raka merasa perlu unjuk gigi. Otaku-otaku laknat itu harus tahu kalau level mereka ada di bawahnya.
"Raka-kun!"
Pucuk dicinta ulam tiba. Raka tidak perlu repot-repot menunjukkan kalau ia pemilik resmi Nana, karena Nana tidak pernah menutupi kedekatan mereka seperti halnya artis-artis yang sedang naik daun. Lihat saja. Cewek itu sedang berlari riang mendekati Raka di depan semua penggemar yang menatap iri dan penuh harap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Dear Brunchmate
Teen FictionHanya cerita ringan nan ceria penuh keuwuan. Cocok untuk mengusir galau dan meningkatkan imunitas. * * * Raka pikir nggak ada cewek dunia nyata yang menarik seperti cewek dua dimensi, sampai Nana muncul dan jadi teman makan siangnya. Nana seimut cew...