23. SINI, MAS!

22K 1K 21
                                    

---------------------
PART DIHAPUS DEMI KEPENTINGAN KONTRAK!
NIKMATI KELANJUTAN DI PLATFORM KBM, INNOVEL, DAN KUBACA.
Judul dan nama penulis sama
Istri Sang CEO
SasaLay1402
--------------------------


     Menatap pergelangan tangannya yang dilingkari jam bermerek G’, kini tatapan mata Rishan menghunus Sella. “Saya rasa sudah waktunya kamu istirahat.” Hanya enam kata, tapi berefek besar bagi kedua orang itu yang asik berbincang.

     Sella menatap jam dinding lalu menatap Rishan. Anggukan kepala dia tunjukkan kepada Tama. “Sepertinya begitu. Jadi saya rasa tidak masalah kalau Bapak menemani Mas Tama selagi saya istirahat, ya?” kata Sella merasa tidak berdosa berkata seperti itu. Dia menatap dua pria di depannya dengan tatapan berbeda. Satu dengan tatapan lembut dan satunya lagi dengan tatapan datar.

     “Silakan keluar pintu di depan sana.”

     Tama mengangguk. “Aku pamit, ya. Sehat-sehat ibu hamil,” pamitnya. Membuat Sella dan Rishan melotot tidak suka. Sella yang tidak suka Tama membicarakan kehamilannya secara gampang, sedangkan Rishan tidak suka juga terkejut karena mengetahui pria lain begitu dekat dengan wanitanya.

     Sella menatap kepergian Tama lalu kini bergantian menatap Rishan menuntut. “Mas Tama sudah keluar, jadi kapan Bapak akan keluar?”

TBC

Awas aja kalo ga rame aing anuin dah

Spam komen!

Kritik dan saran yang membangun kasih lewat DM, baik WP, Ig atau WA

Dipersilakan bagi yang ketok pintu😍

Yang cuma vote aja ga komen aku kasih bendera

Yang komen aja ga vote aku kasjh bendera jga

Yang dua"nya tapi ga pollow wes lah ketjam tenan ke aing

WP SasaLay1402
IG sasalayyy1402

Kagak ada anun, sih, tapi sabilah mutualan haha.

Istri sang CEO [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang