TENDANGAN

7.2K 287 5
                                    

Saat sedang berdiri hendak menjangkau koper di atas almari Sella dikejutkan karena lingkaran lengan pada perutnya. Juga disertai dengan kecupan-kecupan kecil. Wanita itu menunduk, tidak jadi menggapai koper. "Sejak kapan Mas pulang?" tanya wanita itu, kaget sudah pasti tetapi memilih santai setelahnya. Dia tidak boleh kaget dalam hal kecil.

Terlalu takut.

"Saya panggil dari depan tidak ada jawaban dari kamu. Saya kira kamu kenapa-kenapa, Sella."

Sella tersenyum, dia mengusap surai hitam sang suami yang tebal. Wanita itu membiarkan pria itu jongkok mengusap-usap perutnya yang sudah besar. "Dari tadi di kamar aja, Sella sengaja banyak gerak biar proses persalinan berjalan dengan lancar, Mas."

Mendengarnya Rishan mendadak tidak mood untuk mengecupi perut buncit sang istri. Pria itu memegang bahu istrinya, menuntun Sella duduk di pinggiran ranjang.

"Kamu masih takut, Sella? Kenapa? Dan apa yang kamu takutkan? Ada saya dan mama, jadi jangan takut lagi oke?" Meskipun beberapa kali Rishan menyakinkan untuk melahirkan dengan cara caesar, tetapi ditolak mentah-mentah oleh wanita itu.

"Sella takut nggak selamat. Apapun itu jangan pernah membenci kehadirannya, Mas." Tiba-tiba saja air matanya menetes. Sejak beberapa hari ini mood istrinya tidak stabil, lebih banyak murung.

UDAH, KELAR. AWOK-AWOK SAMPAI DI SINI SAJA, AH, YA, SEKALIAN AJA, YA, AKU MAU UCAPIN MAKASIH DAN PAMITAN. SEMOGA TETAP BERSAMAKU DENGAN BUKU-BUKU YANG LAIN TIDAK TERFOKUS PADA SELLA DAN RISHAN.

AKU UCAPKAN MAKASIH BANYAK KARENA TANPA DUKUNGAN KALIAN SEMUA BUKU INI BUKAN APA-APA JUJURLY ASELI NDAK BOHONG. KARENA DUKUNGAN KALIAN INI MEMBUATKU MENGPEDE, MESKIPUN BEBERAPA UNPUB. HE-HE-HE.

AKU PAMIT, YA, SEMUANYA. MAKASIH SUDAH DUKUNG LAY, SUPPORT LAY BERUPA VOTE, KOMEN, DAN FOLLOW. ASELI AKU BAKALAN KANGEN BANGET DENGAN NOTIF SPAM VOTE DAN KOMEN DARI KALIAN SEMUA.😭

ADA DUA BERITA BAGUS. ALHAMDULILLAH PAGI INI ISTRI SANG CEO RESMI DIKONTRAK NON-EXLUSIVE DI PLATFORM KUBACA DENGAN JUDUL YANG SAMA, YAKNI 'ISTRI SANG CEO' MAKASIH, YAK.💐

DAN BERITA YANG KEDUA TIDAK JADI DIHAPUS, KALIAN BEBAS MENIKMATI SEJAUH INI OKE? TAPI NGGAK TAHU KEDEPANNYA AKAN DIHAPUS APA TIDAK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DAN BERITA YANG KEDUA TIDAK JADI DIHAPUS, KALIAN BEBAS MENIKMATI SEJAUH INI OKE? TAPI NGGAK TAHU KEDEPANNYA AKAN DIHAPUS APA TIDAK. DOAKAN SAJA TIDAK KHILAF OKE.

KONTAK NON EXLUSIVE YANG AKU TAWARKAN KEDEPANNYA AKAN HADIR DI BEBERAPA PLATFORM. SEKARANG BARU ADA DI KUBACA DAN INNOVEL. DOAKAN SAJA BISA NAIK CETAK.😭

UDAH, DEH, ITU AJA. AH, YA, KALAU SEMISAL AKU BUATKAN GRUP PEMBACA SELLA ADA YANG MAU NGGAK? 👉🏻

JIKA MAU KIRIMKAN NOMOR WHATSAPP DI DM WATTPAD ATAU INSTAGRAM @sasalayyy1402

BTW, ITU MBAK SELLA UDAH MO LAHIRAN, GOSAH DIPIKIRKAN CEWEK OR COWOK, YAK. WKWKW. UDAH, ITU DOANG, MAAF KALAU TIDAK SESUAI DENGAN EKSPETASI PEMBACA.😭🙏🏻

SALAM SAYANG LAY BABUNYA JAMED.💕


SEE YOU DI CERITAKU YANG LAIN VERSI WATTPAD.

SEE YOU DI CERITAKU YANG LAIN VERSI WATTPAD

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau ramai aku UP.🥺☝🏻👉🏻





Istri sang CEO [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang