Ren sang penghancur!

737 52 0
                                    

"Yo~ kau yang dari tadi mengikuti ku keluarlah! Aku tahu kau disana."

Tatapan yang tajam di berikan oleh ren pada malaikat jatuh yang tengah bersembunyi di balik pohon. Ia pun keluar dari tempat persembunyiannya ketika ia menampakkan wajahnya yang cantik membuat ren tersenyum mesum!

"Jangan menatapku dengan tatapanmu yang mesum itu! Atau--"

"Atau kau akan membunuhku begitu?!hmpzz... coba saja jika kau bisa! Aku tak akan bergerak sedikit pun dari sini."

Ren melipat kedua tangannya dan membiarkan malaikat jatuh itu menyerangnya.

"Khhh... dasar manusia rendahan!!!!"

Wosssssshhhhh...

Wanita berambut ungu itu mengeluarkan melemparkan panah cahaya ke arah ren secara langsung tapi ren dapat mengatasinya dengan sangat mudah.

Tang...  psssshhhh...

"Owh... ini sajakah?! Ini sungguh tidao ada apa - apanya."

"Diam... diam... diam... kauuuuuuuuuu!!!!!"

Saat ren melihat ke arah wanita itu ia mengetahui namanya adalah reine dwarzgon seorang malaikat jatuh reinkarnasi dan kini ia hanya di peringkat 3. Ya kalau kalian ingin tahu dalam istilah kartu paling tinggi adalah As nah dalam dunia ini juga sama untuk para fallen angel! Untuk mencapai tingkat tertinggi mereka harus memiliki kecerdasan dan ketangkasan yang luar biasa.

Mungkin ini akan berat tapi mereka akan berjuang sekuat tenaga agar bisa di angkat menjadi 72 pilar!

"Kau... manusia macam apa?! Kok bisa menahan semua kemampuanku."

"Reine - chan~ itu semua mudah bagiku bahkan membunuhmu saja adalah hal mudah bagiku."

"Khhh... dia mengancamku rupanya aku baru kali ini mengalami hal ini! Tapi aku tidak akan menyerah untuk membawanya untuk bergabung dengan azazel - sama"

Reine mencari cara agar ren mau ikut dengannya. Namun saat ini dia benar - benar kehabisan akal! Melihat gelagat yang mencurigakan akhirnya ren memutuskan untuk tidak menggubrisnya sebab ia berpikir kalau urusannya akan sangat merepotkan.

"Eh~ hei!!! Kau mau kemana dasar manusia rendahan!"

Ia berteriak ke arah ren namun ren tidak mau mendengarnya dan tetap berjalan santai. Tapi ketika reine mencoba untuk menyerang lagi ren menghilang dari hadapannya dan berpindah ke belakangnya.

"Ah~ dasar wanita menyebalkan. Aku akan memberikanmu sedikit pelajaran."

Kata ren yang tiba - tiba muncul dari belakang dan memberikan sebuah serangan yang lumayan menyakitkan.

"Uhaaaaaghhh..."

Wanita itu terpental dengan rasa sakit yang luar biasa, dirinya tidak tahu bahwa ren melapisi tinjunya dengan sedikit cahaya.

"Aku tahu kalau ras malaikat jatuh juga tidak tahan dengan cahaya murni."

Sontak reine langsung membelalakan mata. karena orang yang akan dia bawa bukanlah orang sembarangan,ren memiliki sihir yang tidak di ketahui oleh ras lain.

"Kenapa? Kemana rasa percaya dirimu tadi,hm!"

"Cih... bagaimana ini? Aku harus membawanya ke hadapan azazel - sama tapi dia terlalu kuat!"

Kata reine dalam hati,ia berusaha untuk membawa ren tapi baru saja mau memulai rencana dia sudah di kalahkan terlebih dahulu.

"S--sialan kau!! Berani sekali berbuat macam ini terhadapku."

Reincarnated in Highschool dxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang