Prolog

4.4K 234 72
                                    

Seorang pemuda yang tengah asyik menikmati waktu senggangnya serta  menikmati suasana di kota kecil hokaido,dia kini tengah berlari untuk melatih fisiknya agar tidak kaku saat turnamen nanti.!

Yamamura ren adalah seorang petarung amatir yang baru memulai debutnya pada bulan Maret tahun lalu, di tahun ini dia mempersiapkan diri untuk turnamen antar sekolah!

"Fuaaaaaaahhh,,, walau berkali kali aku tetap tidak bosan yah, fu~fu..." Saking gembiranya ren dia berteriak kesenangan.

Namun kemalangan terjadi, ketika ada seseorang yang menggunakan mobil yang kehilangan keseimbangan saat menuruni bukit.! karena jalan yang lumayan curam dia tidak bisa menghentikan laju kendaraannya yang mengakibatkan mobilnya oleng.

Tit... tit... tit... braaaaaaaaakkk...

Dia mencoba memberi tahukan ren menggunakan klakson,namun na'as ren tertabrak mobil tersebut. hingga dia meninggal di tempat dengan luka yang cukup serius! Banyak hal yang belum dia lakukan dan dia berharap kalau ia bisa di lahirkan kembali,Akan tetapi setelah ia berfikir rasa nya itu adalah hal yang mustahil.-

"Pasti setelah ini aku langsung di adili di alam sana! Fuh,,, aku harus terima meski nanti akan masuk neraka!"

Kata ren dalam hati,secara perlahan matanya mulai kehilangan cahaya.
Saat sadar dia ada di ruangan serba putih.!

"Huh,,, dimana ini bukankah aku sudah mati?!"

Ren bertanya - tanya mengapa dia ada diruangan serba putih.

"Hei,,, nak aku mendengar permintaan terakhirmu?!"

Tanya seorang dewi padanya

"Hmm?!"

Ren langsung membalikkan badan dan melihat seseorang berumur 20 tahunan tengah duduk sambil meminum teh.

"Aku tahu! anda adalah dewi, jadi anda kan kirim aku kemana? Ke neraka atau ke surga."

Sang dewi terkejut saat mengetahui ren adalah bocah yang tenang.

"Aku heran mengapa kau tidak terkejut!?Tapi aku suka anak muda seperti dirimu."

Ia langsung menghela nafas panjang kemudian berbicara lagi.

"Anda akan mengirimkan ku ke dunia dimana ada sihir kan?"

"Yap... tepat sekali lantas apa yang kamu ingin kan dariku!? Akan ku kabulkan apapun permintaan mu."

Kata sang dewi sambil menyeruput tehnya, Ren berdiri tegap kemudian dia meminta agar dia memiliki sacred gear seperti issei. bukan berarti ingin memiliki punya issei tapi versi dia sendiri.

"Owhhhh,,,cukup menarik... warna apa yang kamu inginkan?! " Tanya sang dewi pada ren,Lalu tanpa ragu ia memberitahukan warna yang dia inginkan.

"Aku ingin memiliki warna nya emas serta putih!" Kata ren dengan penuh keyakinan,lalu dewi tanya lagi pada dia

"Selain sacred gear apa lagi yang ingin kamu miliki?"

"Mmmm,,,"

Ren berfikir sejenak kemudian dia langsung meminta agar dia tidak mudah mati.

"Aku ingin di dunia baruku agar aku tidak mudah mati!"

Kesungguhan yang ren inginkan sang dewi pun menuruti semua keinginannya.

"Nah,,, apa lagi???"

"Kalau boleh satu lagi aku ingin memiliki semua elemen serta skill create,,,boleh?!!"

"Boleh..."

Dewi memberikan kemampuan itu setelah ren benar - benar sampai disana?!

Sesudah pembicaraan yang panjang ren pun langsung dikirim ke dunia tersebut. Tapi sebelum ren benar benar menghilang di hadapan dewi,dia membungkukan badan kalau dia benar benar berterima kasih.!

Reincarnated in Highschool dxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang