"Rambut Merah Pekat...... Kau pasti wanita dari keluarga Gremory...."
"Namaku adalah Rias Gremory... Apa kabar tuan Da-Tenshi?! kalau kau mencoba melukai anak ini, aku tidak akan menahan diri."
Aku mengingat kejadian itu membuat jantunhku berdetak kencang. apalagi rias - senpai memiliki tubuh yang molek,Dada D cup wajah cantik putih bersih. siapa yang tahan dengan godaan seperti itu!?
"Huft,,,mengapa aku jadi seperti ini!? apa yang telah terjadi padaku!? Ah-- Semakin di pikir semakin aku menjadi bingung sendiri." Kataku sambil mengacak acak rambutku sendiri.Aku duduk sambil minum sekaleng soda di dekat taman dan merasakan kesejukan angin sore!
Entah mengapa pikiranku selalu terbayang rias - senpai. Apakah mungkin aku mulai menyukai dirinya!?
Enggak,enggak. aku tidak boleh jatuh cinta padanya! dia milik issei - san. Jika aku merebutnya maka plot cerita nya akan berubah.
Ketika ku sedang asik sendiri tiba - tiba akiko datang menemuiku bersama Hakuya reiji. Dia adalah salah satu iblis yang ku selamatkan bersama rena - san dahulu dia juga merupakan Anggota dari Yamamura! bahkan berkat dirinya klan yamamura semakin di takuti oleh klan lain. bahkan ada pula yang mengajak kami gabung ke fraksi besar,namun aku tolak sebab aku tidak mau jadi babu mereka.
"Ano~ yamamura - sama. aku ingin memberitahukan sesuatu!"
"Katakanlah reiji - san."
"Seperti biasa para fraksi ingin mengajak anda untuk bergabung!"
"Lalu apa yang kau katakan!?"
"Seperti yang anda bilang sebelumnya klan kita tidak akan gabung ke fraksi mana pun."
"Bagus. Tapi setelah penolakan itu aku yakin mereka akan memaksa kita untuk bergabung!"
"Jadi bagaimana rencana anda kedepannya tuan!?"
"Apalagi. kita akan melawan siapapun yang telah mengusik kita! reiji - san siapkan beberapa orang aku ingin menemui orang - orang itu."
"Baik tuan seperti permintaan anda."
Reiji - san langsung pergi meninggalkan kami berdua,sedari tadi akiko memasang wajah cemas entah apa yang dia pikirkan saat ini!
"Ne~ Akiko - chan. kemarilah" kataku sambil menepuk kursi di sampingku,dengan ragu - ragu akiko - chan menghampiri diriku tanpa merubah ekspresinya!
Duk...
Akiko duduk tepat di sampingku tapi dia masih enggan untuk bercerita. aku mengelus kepalanya dengan lembut sampai dia tenang kemudian aku menanyakan hal yang mengganggu nya!?
"--Jadi apa yang mengganggu pikiranmu!?"
"Tt-tadi saat kami berbelanja tak sengaja kami bertemu dengan seorang iblis. Dia terus mengganggu kami bertiga! pada awalnya kami melawan tapi,tapi--"
"Tapi kenapa!?"
"Dia berhasil mengalahkan kami bertiga dan menyandra giel - san dan qeela - chan. Aku takut nii - sama! aku takut mereka di apa - apain."
"Tenanglah wahai adikku.Itu bukan masalah besar untukku! lagi pula siapa yang berani mengganggu kita!?"
"Dia berasal dari klan kecil bernama Klan hayate. dimana para gadis di paksa untuk memenuhi kebejatan mereka!"
Aku merasa kasihan pada Akiko sehingga aku berdiri dan meminta nya mengantarku ke tempat tersebut.
"Antar aku kesana."
"Tt-tapi nii - sama!?"
Aku langsung memegang tangan Akiko dan mengetahui dimana mereka semua di sekap. dan aku pun menggunakan jurus teleportasi untuk menghampiri mereka!
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated in Highschool dxd
AcciónAku Yamamura Ren ya bisa dikatakan jenius! Tapi sayang aku meninggal di usia muda. Akibat kecelakaan lalu lintas hingga aku bertemu seorang dewa dan dia di menawarkanku kesempatan kedua untuk hidup di dunia lain. Juga dewa memberikan apapun yang ku...