Leviathan vs Ren (I)

90 7 0
                                    

"Ma~Aku ada sedikit penawaran untukmu.! Jika anda bisa mengalahkanku,Maka aku akan menuruti semua permintaanmu.!Bagaimana!? apakah tawaran yang menarik?"

"Hou--Kau sungguh bernyali besar.Aku terima tawaranmu,jika kau kalah nanti kau harus menjadi bawahanku.! apakah kau mau!?"

"Aku takkan mengingkari janjiku."

Lalu leviathan - san membawa serta klanku,kata nya sih untuk di jadi bukti kalau aku kalah aku akan jadi bawahannya.! Setiba nya disana aku melihat tempat yang luas- ya,memang cocok untuk bertarung.

"Selamat datang di dimensi ku bocah.Aku akan dengan senang hati,membuatmu menderita disini.!"

"Hm!?Aku tidak tertarik dengan menjadi bawahanmu.palingan yang ada anda yang akan kalah.!"

"--Khhh,,,Sungguh bocah sombong.! Akan ku perlihatkan kekuatanku yang sebenarnya."

"Bocah!?Dari tadi anda terus bilang kalau aku bocah.! Lihat saja nanti,siapa yang akan menangis.!"

Swoshhh...

Aku menyerangnya dengan sabetan angin,tapi dia bisa menghindarinya dengan mudah.Ya,Aku anggap itu sebagai pengenalan- sebab kita gak akan tahu siapa yang kan bertahan!? Lagi pula aku masih punya jurus - jurus yang sengaja aku simpan.!

"Houh~Menarik.Apakah anda pikir hanya itu saja!?Aku masih punya serangan yang sengaja ku simpan untuk anda leviathan - san.!"

"Hahaha--Kau ini sungguh. bocah yang menarik.! come'on show your all skill and lets me taste that.!"

Sepertinya leviathan - san memiliki ability yang tinggi,tapi tunggu semua itu kan gak ada apa - apa nya di mataku!? untuk apa aku takut.Leviathan - san tersenyum penuh semangat karena dia pikir baru menemukan mainan yang bagus menurutnya.!

"Jika itu kemauan anda,maka aku takkan sungkan.!"

Swushhh...

Klik...

Duarrrrrrrr...

"Huft... huft... huft... Baru kali ini aku merasa se senang ini!? Sudah ribuan tahun aku tak merasakan lagi pertempuran seperti ini."

Ah!? sepertinya dia memang maniak perkelahian.ya,mau bagaimana lagi.! aku sedang mempertaruhkan segala nya disini,Oh- iya aku akan memberikan pertunjukan yang menarik untuknya.

"Seperti yang dirumorkan yah.!Bahwa anda ini adalah orang yang menikmati setiap momen,!? apakah aku salah!?"

"Benar - benar bocah berpengetahuan tinggi.Akan ku beritahukan satu hal kepadamu bocah.! Selama manusia masih memiliki rasa iri di dalam hati nya,maka aku akan bertambah kuat seiring banyaknya rasa iri yang timbul dalam hati nya.Dan juga aku akan mengubah energi negatif itu menjadi kekuatanku sendiri-!"

Huft,-Orang ini benar - benar menyebalkan kalian tahu.! Aku harus mencari cara untuk mengalahkannya,Tapi bagaimana!? meski harus menggunakan seluruh kekuatanku akan aku lakukan,asalkan aku dapat mengalahkan dirinya.

"Baiklah teman,jika kau benar - benar yakin dengan kemampuanmu itu.! maka aku akan mengabulkan keinginanmu,-"

Aku benar - benar sangat penasaran!?apa sih yang membuat dia begitu yakin.! Akan ku tunjukkan kemampuan terbesarku padanya-! bahwa aku juga bisa melampaui diri nya,atau memb*n*hnya.

"---Jika anda benar - benar begitu penasaran.! Maka aku akan mengabulkannya...Hraaaaaaaa..."

Syuuuusssssssshhh... Wush... wush...

Krek... krek... krek...

"Hebat sekali.! ini sungguh pertarungan yang ku tunggu - tunggu dari sekian lama."

Reincarnated in Highschool dxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang