Akan ku pertaruhkan segala nya

94 8 5
                                    

"Buchou- dia ingin aku menggantikannya bukankah itu aneh!?"

Sepertinya tidak ada penolakan dari rias. jika di pikir - pikir kembali ada hal yang di sembunyikan oleh ren!? menurut issei ada yang janggal dengan kejadian ini.! bahkan klan yamamura juga- seperti menyembunyikan sesuatu yang tak ingin di ketahui oleh issei.! entah apa yang mereka rencanakan membuat issei hanya menatap bingung!?
Karena namanya terus di panggil ia pun memutuskan untuk turun ke arena menggantikan ren yang telah naik ke balkon VIP.

Setiba nya ia di bawah ia juga berbincang lagi dengan riser yang telah berubah menjadi phoenex drive. yaitu monster yang berbentuk burung phoenex. setiap klan phoenex mampun menggunakan ini tapi jarang di gunakan karena memakan banyak energi.!

"Nah...katakan kenapa kau malah menunda pertarunganmu dengan yamamura - san!? bukankah kalian tadi bertarung dengan sengit.!"

"Hmm,,,Tujuannya bukanlah diriku. melainkan dirimu.! bertarunglah,katanya kau akan memberikan pertarungan yang menarik."

"Apa aku tak salah dengar!? Apakah dia tak waras memintaku untuk bertarung denganmu.! oh-- ayolah."

"Hmmm!? aku tak tahu apa urusanmu dengannya. tapi jika kau sudah ada disini maka ini adalah pertarungan kita-!"

"Hah!? kita! bukan-- ini pertarungan kalian. kenapa kalian malah melibatkan aku!?"

"---Hahaha... jangan bercanda.dia dari tadi sengaja mengulur waktu. agar kau bisa menyaksikan pertarungan ini.!"

"Jangan bercanda...Hraaaaaaaaaaa.!"

Issei langsung mengaktifkan wheels sonic boosted gear knight. yang dimana ini adalah mode terlarang- issei menggunakan ini hanya bisa bertahan beberapa menit saja versi aslinya- tapi karena ini adalah pemberian dari ren maka waktunya jadi tidak terbatas namun ada sebuah bayaran yang harus dia terima. setiap kali ia menggeluarkan teknik terkuat maka energi nya akan di kurangi 30%.

'Hei. yamamura - san. kenapa kau malah melibatkan aku!?'

'Hmm. kenapa ya!?'

'Jawab aku dasar payah.'

'Ah... karena aku menggunakan kekuatanku terlalu banyak.jadi aku meminta izin sirzechs - sama untuk bergantian denganmu.! dan beliau menyetujui nya.'

'Pertarungan model apa ini!? katanya duel. kok malah melibatkan orang lain!?'

'Siapa bilang. aku hanya ingin melihat kemampuanmu teman.! sudah berapa jauh kau berkembang hanya itu saja-'

Ren dan issei saling bertengkar dalam telepati. tapi ia tak bisa berbuat banyak- jika issei melawan ren sama saja dia mencari mati. jadi mau tak mau ia menuruti apa kemauannya-!

menurut issei,ren benar - benar orang yang sangat menyebalkan.bagaimana dia bisa berpikir demikian karena ia melepaskan tugasnya begitu saja tanpa berunding dulu dengannya-

'Aku pernah bilang padamu bukan!? Bahwa kaulah yang harus menolong rias - senpai dari mimpi buruknya.! dan juga kau harus membuktikan bahwa kau juga layak bersanding dengan rias - senpai.'

Mendengar perkataan itu langsung dari dirinya membuat issei sedikit termotivasi-Entah mengapa setiap perkataannya mengandung energi yang dapat mendorongnya lebih jauh lagi.!

'Kk-kau melakukan ini demi diriku!?'

'Nggak.Aku melakukannya demi sebuah ke senanganku aja.'

'Huh!? lantas mengapa kau malah menjadikanku korban.! apakah kau sudah g*la!?'

'Aku melakukan ini demi kebahagiaan rias - senpai. Jadi jangan buat dia kecewa atas kekalahanmu issei -san.!'

Reincarnated in Highschool dxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang