(Ekhmm,,, buat teman - teman... maaf nanti di pertengahan ada adegan dewasa antara ren dan juga maidnya! Bagi yang tak suka boleh kok di skip bagian tersebut,,terima kasih🙏)
☆》☆》☆》☆》¤☆¤《☆《☆《☆《☆
Masih di dalam kamar rias,ia perlahan mulai siuman ia melihat ke sekeliling dan menatap ke arah ren yang sedang duduk di sebuah sofa kecil.
"Bb-buchou,syukurlah anda sudah sadar!" Kata issei yang merangkul rias, ia sangat cemas ketika melihat rias terbaring di kasur.
Rias hanya membalas perkataan issei dengan sebuah senyuman manis tanda kalau dia baik - baik saja. Dirasa senpai nya sudah membaik ren serta klan memutuskan untuk undur diri!
"Ma~ karena rias - senpai sudah membaik lebih baik aku pergi. Ayo akiko - chan,giel - san,rina - san dan qeela - chan!" Ajak ren pada anggotanya tapi ketika ia hendak pergi rias menahannya!
"Tt-tunggu dulu yamamura - kun,sebelumnya aku berterima kasih karena kamu telah menolongku. serta aku minta maaf karena sudah merepotkanmu!"
"Tak usah di pikirkan,lagian yang bawa kamu kesini bukan aku. Melainkan hyoudou - san!"
Kata ren dengan sebuah senyum yang mengembang di bibirnya,sejenak ia berdiam dan beberapa detik kemudian ia baru membuka suaranya kembali.
"Ada suatu hal yang ingin kamu sampaikan rias - senpai!?" Kata ren dengan nada santai
"Um--- aku hanya ingin bilang,,, et-tto..."
"Hm--!? Apa yang ingin kamu sampaikan rias - senpai!? Apakah kamu butuh sesuatu?"
"Aku hanya ingin bilang,,, maukah kamu beraliansi denganku untuk memenangkan ratting games melawan riser phoenex!"
"Ah-- soal itu rupanya,mudah aja nanti akan ku hubungi bila kalian semua sudah siap!" Kata ren,setelah mengatakan hal tersebut ia langsung menghilang.
"Ihhh... selalu aja begitu,,," kata rias marah dengan manja ia memanyunkan bibirnya yang sensual hingga membuat kiba merasa aneh dengan sikap yang di tunjukkan oleh buchou - nya tersebut!
"Yuuto - san,,, kenapa kok kamu bersikap tidak seperti biasanya!? Ada apa!?" Kata issei sambil berbisik ke telinga kiba.
"Nggak,,, bukan apa - apa! Jadi jangan terlalu kau pikirkan hyoudou - san." Balas kiba dengan nada ketus
"Ara~ ara~ buchou,,, sepertinya anda menyukai pemuda yang bernama yamamura ren!" Kata akeno sambil menutupi bibir dengan tangan kanannya.
"Ah~mungkin perasaan mu saja! Akeno." kata rias sambil menyunggingkan ujung bibirnya.
"Maaf intropeksi buchou,tapi kenapa anda malah meminta dia bergabung untuk melawan riser di ratting games!?" Tanya kiba berterus terang pada rias apa yang mengganjal di hatinya.
Dalam waktu dekat ini mereka akan melakukan ratting games melawan riser phoenex. Maka dari itu rias segera mempersiapkan pelatihan yang keras untuk issei! Jika tidak maka apa yang ren prediksi kan akan terjadi,rias tak mau mengalami yang
namanya menikah dengan orang yang tak ia cintai!"Aku tak mau apa yang di prediksikan oleh yamamura - kun terjadi,maka dari itu aku akan melakukan sebuah pencegahan dengan mengajaknya bergabung di ratting games!" Kata rias terlihat kesal ia juga meremas selimut yang ia gunakan.
"Jangan bercanda!!!! Buchou, aku tak mau satu tim dengan orang itu! Aku.aku.aku takkan biarkan itu terjadi padamu,maka dari itu aku akan berjuang demi mempertahankan dirimu buchou, aku janji!"
Kata issei sambil mengeratkan kepalan tangannya,lalu tanpa sadar ia teringat perkataan ren ketika mereka berduel untuk pertama kali!
".... Jadilah kuat...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated in Highschool dxd
AzioneAku Yamamura Ren ya bisa dikatakan jenius! Tapi sayang aku meninggal di usia muda. Akibat kecelakaan lalu lintas hingga aku bertemu seorang dewa dan dia di menawarkanku kesempatan kedua untuk hidup di dunia lain. Juga dewa memberikan apapun yang ku...