Ren mengelilingi kota untuk melihat lihat ketika dirinya masuk ke sebuah gang dia merasakan ada seseorang yang mengawasi dirinya!?
Dia berlari menelusuri gang tersebut dengan tujuan untuk memancing orang itu agar keluar dari persembunyiannya.!
Saat ren menemukan jalan buntu dia menyeringai,hanya ingin tahu apakah mangsanya akan mengambil umpan atau tidak?! Tapi sesuai dengan apa yang ia prediksikan orang tersebut masuk perangkapnya.!?
BZZZZZZZZZZZTTTTTT...!!!!!
Dia menyambar umpan tanpa mengetahui apapun,Seketika itu iblis tersebut bingung!? mengapa manusia di hadapannya tidak merasakan takut-! Padahal mereka berdua berada di gang yang tidak terkena cahaya sedikitpun.
"Aku salut dengan keberanianmu wahai manusia.!"
Akan tetapi ren tidak segera menjawab perkataan tapi dia malah tertawa.Ada hal aneh yang membuatnya seperti itu!! Iblis tersebut hanya memiringkan kepala kesatu sisi?! Sebab dia bingung apa yang terjadi dengan manusia yang ada di hadapannya ini?
"Kau tahu,,, yang sebenarnya terjebak itu dirimu bukan aku.!"
Kata ren sambil mengarahkan pandangannya ke iblis tersebut.Namun yang iblis itu hanya diam sunyi senyap tanpa melakukan apa apa?!
"Kk-kenapa dengan tubuhku ini.?!"
Iblis tersebut gemetar merasa ada sesuatu yang menakutkan.
"Kau tahu?!! Sebelum melakukan sesuatu lihatlah dulu di sekelilingmu.apakah dia sendiri?atau bersama yang lain?!"
Ren merentangkan kedua tangannya menandakan kalau dirinya tidak bersenjata! akan tetapi apa yang terjadi. Iblis itu malqh terpental beberapa meter!
BANG!!!!!!!!!!!!!! WUSSSSHHHH!!!!!
Ren berjalan menghampirI iblis tersebut. Yah,,, beda dengan iblis itu dia ketakutan saat melihat ren. yang begitu menyeramkan saat ia melihat mata nya secara langsung-!
"Mm~mengapa bisa begini kau kan manusia biasa?!!!"
Dia mundur untuk menjauh dari ren akan tetapi semua sudah terlambat.! kalau ren sudah menemukan mangsanya.Maka dia tak akan melepaskannya begitu saja-
"Menjauhlah dariku.!"
Iblis tersebut panik karena tak mampu menandingi ren,padahal dia hanya menggunakan 1% kekuatannya.
"Padahal aku baru pemanasan lho! kamu udah takut duluan. ayolah mana semangatmu yang tadi.!?"
BZZZZTTTTT!!!! DAR!!!!DAR!!!DAR!!!
Tembakan listrik di lepaskan berkali kali sehingga membuat iblis itu terluka parah.
"Aku mohon lepaskan aku tuan!"
Sang iblis mengemis hidup pada ren. Tapi bila mana ren sudah menemukan sebuah kesenangan pantang untuk dirinya berhenti.-
"Owhhhhhh... jadi kamu ingin pergi ya?!"
Tanya ren pada sang iblis,Dia hanya mengangguk dan berhenti menangis.
"Baiklah,,,sana pergi.!"
Ren mengibaskan tangan. Dan dengan bodohnya iblis itu percaya kalau ren melepaskannya,dengan perasaan yang gembira dia pergi meninggalkan Area tersebut.
Tiba - tiba!!!
BZZZZZZZZTTTTTTT!!!! DARRRRR!!!
ren menembaknya dengan sengatan listrik! hingga tubuhnya hangus terbakar. Kemudian ren berjalan ke arah iblis tersebut dan melihat ekspresinya,saat menoleh ke arah wajah sang iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated in Highschool dxd
AcciónAku Yamamura Ren ya bisa dikatakan jenius! Tapi sayang aku meninggal di usia muda. Akibat kecelakaan lalu lintas hingga aku bertemu seorang dewa dan dia di menawarkanku kesempatan kedua untuk hidup di dunia lain. Juga dewa memberikan apapun yang ku...