Setelah kemenangannya melawan iblis liar.Ren beserta familia berkumpul untuk merekrut iblis wanita yang mereka kalahkan.
"Jadi,,, apakah kamu mau menerima tawaranku?! Atau kembali kedunia bawah?!"
Kata ren duduk sambil melihat ke arah iblis yang dia ikat dengan rantai cahaya
"Jika tuanku bertanya. maka kamu harus menjawabnya!"
Giel terlihat sangat kesal karena iblis wanita itu tidak menjawab pertanyaan dari ren,karena ia adalah orang yang sabar.! lalu ia memberikan isyarat agar giel diam terlebih dahulu. Akiko hanya bisa melihat kalau iblis tersebut seolah tengah disidang.
"Aa~aku ingin bergabung dengan anda--Ku mohon jangan kirim aku kesana!"
Ren senang karena iblis wanita itu memilih keputusan yang tepat. Karena memilih bersama dirinya,senyum mengembang di pipinya.
"Jadi siapa namamu?!"
Tanya ren pada gadis tersebut akan tetapi merasa takut, meski dengan dia menjawab dengan mulut terbata bata.
"Nn~namaku qeela garnest!!"
Ren tersenyum kemudian mengulurkan tangannya,iblis muda tersebut tidak mengerti maksud dari pemuda yang ada di hadapannya.
"Haihhh,,, onii-chan mengajak anda bersalaman! Tenang saja jika dia sudah menemukan teman dia tak akan menyakitinya walau kalian adalah ras iblis."
Jelas akiko panjang lebar,sehingga membuat gadis yang bernama qeela membelalakan mata.! Sebab dia baru kali ini di perlakukan layaknya teman. Padahal dulu dia di anggap sebagai parasit Ren menarik tangan qeela untuk menjabat tangannya,ia langsung tersipu malu.-
Saat merasakan kedua tangan yang bersatu. Giel menatap ke arah aqeela dengan tatapan cemburu.! Akiko tahu apa yang saat dirasakan oleh giel. Dia pun menyentuh pundak giel sambil memberikan dorongan semangat
"Nah!! Karena kita mendapatkan partner baru aku memutuskan untuk membuat pesta kecil kecilan..."
Ren tersenyum saat mengatakan hal tersebut,dan setiba nya di rumah qeela di sambut gembira oleh yang lainnya. Akiko pun segera pergi ke dapur disusul oleh giel.! Sedangkan qeela masih malu malu untuk menatap tuannya itu!!!
"Aku tidak menyangka orang ini begitu baik padaku! Aku akan terus bersamanya sampai nafas terakhirku..." Kata qeela dalam hati,tanpa sadar olehnya ren memperhatikan dirinya. Saat di dapur giel dan akiko mempersiapkan segalanya,mereka sedang memasak makanan yang enak untuk ren.
"Ku harap yamamura-sama suka dengan masakanku~fufu..." Giel bergumam kecil namun tidak sengaja di dengar oleh akiko. Dan dia pura pura tak medengarnya,Saat semua tertata rapih mereka saling bersulang.
"Untuk keluarga baru yamamura!"
qeela begitu di perhatikan oleh yang lainnya,termasuk oleh kepala keluarganya yaitu ren.
"Rasanya ini begitu membahagiakan!!! Aku tidak ingin kehilangan momen seperti ini... bagaimanapun caranya aku akan menjaga keluarga ini dengan Tanganku sendiri-!" Kata ren dalam hati,dia sudah membulatkan tekad untuk selalu menjaga teman temannya.
"Kalau aku tidak di tolong onii-chan dulu-- mungkin aku masih luntang lantung.! Maka dari itu terima kasih onii-chan sudah mengurusku.-"
Akiko membungkukkan badannya seraya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya pada ren yang mau mengurusi dirinya.!
"Entah apa yang merasuki tubuhku!? Tapi aku merasakan kenyamanan saat di dekatnya,mungkin aku telah jatuh cinta... te~he" Tanpa sadar qeela tersenyum sendiri,Akiko dan Giel paham apa yang dirasakan oleh aqeela saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated in Highschool dxd
AcciónAku Yamamura Ren ya bisa dikatakan jenius! Tapi sayang aku meninggal di usia muda. Akibat kecelakaan lalu lintas hingga aku bertemu seorang dewa dan dia di menawarkanku kesempatan kedua untuk hidup di dunia lain. Juga dewa memberikan apapun yang ku...