Author pov
"Buchou- katakan padaku kalau semua itu bohong! sepulang dari sana kenapa kita malah membahas ini!?"
Saat memprotes ketua nya ia nampak menitikkan air mata,Tapi rias malah diam seribu bahasa seolah dia tak mau membahas soal ini lagi-!
"Ise - san. Tenanglah buchou melakukan rencana ini demi melindungi kita semua!!"
Kata asia sambil memeluk issei yang sedang di balut emosi,bahkan naga kecil yang menjadi familia asia juga berkata hal yang sama.
"Bu~bu~buchou-! Dengarkan aku. mungkin ini permintaan yang egois,aku akan melakukan apapun demi dirimu. bahkan jika anda menginginkan nyawaku akan ku berikan tanpa ragu-!"
Kata issei mengutarakan apa yang ada di dalam pikirannya. Ia tak mau kalau nanti rias terluka! Tapi rias tetap tidak menggubris perkataan issei ia pasrah dengan semua kejadian ini.
Malahan ia akan melakukan apa yang di rencanakan oleh ren,yaitu datang dan menemui riser phoenex. bukan tanpa sebab ren mengatakan hal itu tapi ia sudah memikirkan suatu rencana!
"Akeno - chan. Tolong buat ise - kun diam!"
"Bb-baik buchou."
Akeno pun langsung menuruti perkataan rias. Kemudian ia berjalan ke arah issei lalu Akeno memukul issei dengan keras sehingga membuat nya tak sadarkan diri!
Bughhhhtt...
"Akh,,,Bb-buchou. tt-tega sekali..."
Brugh...
issei pun pingsan seperti yang di rencanakan oleh rias,pasti kalian bertanya - tanya mengapa rias melakukan hal tersebut!? itu karena sebelumnya ia mendapat pesan ancaman dari riser. yang berbunyi;
Jika kamu ingin klanmu selamat maka menikahlah denganku. kalau tidak kamu akan tahu sendiri akibatnya!
Jadi maka dari itu rias tak mau kalau nanti klannya di celakai dan ia pun lebih memilih mengorbankan kebahagiaannya demi keselamatan klannya!
Walau pun riser telah kalah,ia tak terima kalai nanti rias dimiliki oleh orang lain. maka dari itu dia melakukan ini untuk mengambil kesucian rias sebelum orang lain yang mendapatkannya-! Plus dia juga dapat memiliki rias seutuhnya.
'Hiks... hiks... hiks... ren - kun sebenarnya aku ingin berbicara banyak denganmu dan tertawa bersamamu seperti saat - saat kemarin,tapi jika aku memilih bersamamu maka semua orang yang aku sayangi akan binasa-!' Kata rias dalam hati,meski pun ia terlihat tegar namun sebenarnya ia adalah wanita yang rapuh.
Beberapa hari setelah pertemuan di rumah ren dan klub ilmu gaib kini dia sudah menggunakan gaun cantik berwarna merah darah. juga acara di luar sangat meriah bahkan para veteran iblis pun datang hanya untuk mengucapkan selamat atas pernikahan riser dengan rias-!
"Rias - chan. cerialah,aku tahu ini bukan keinginanmu. tapi aku yakin kamu akan menemukan kebahagiaanmu sendiri suatu saat nanti.!" Kata grafia pada rias,ia mencoba untuk menghibur adik iparnya tersebut namun rias tetap tidak terlihat bahagia-!
sebenarnya ia juga tak tega melihat rias seperti ini namun apa daya,dia tidak bisa berbuat banyak. Grafia juga sempat bertanya apakah rias baik - baik saja menikah dengan riser namun rias menggelengkan kepalanya ke dua sisi tanda kalau dia baik - baik saja dengan hal ini. Namun sebenarnya tidak sama sekali!
ketika semua sudah siap serta yang lain tengah khidmat mendengarkan perkataan sang pastor tiba - tiba suatu kejadian yang tak di inginkan pun terjadi.
"Rias gremory - chan. apakah kamu bersedia menemani riser phoenex selama hidupmu!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated in Highschool dxd
AcciónAku Yamamura Ren ya bisa dikatakan jenius! Tapi sayang aku meninggal di usia muda. Akibat kecelakaan lalu lintas hingga aku bertemu seorang dewa dan dia di menawarkanku kesempatan kedua untuk hidup di dunia lain. Juga dewa memberikan apapun yang ku...