Apa yang terjadi dengannya!?

61 5 0
                                    

"Kenapa ren!? kenapa kau menyerang buchou.?Bukankah kau mencintainya!?" Kata issei yang masih tak menerima kenyataan kalau ia akan menghadapi ren lagi. bahkan otaknya berpikir keras mengapa ren melakukan ini.!

Ren yang ia kenal tak seperti yang ada di hadapannya saat ini,seolah ia tak mengenali dirinya.

"Kau bertanya kenapa!? tanyakanlah pada otakmu yang kecil itu.! cinta,!? sejak kapan!? aku tak pernah menyukai rias - senpai.Jangan mengada - ada.!"

"Khhh,,,Setidaknya akui saja perasaan---"

"---Cukup,ise - kun. dia bukan orang yang kita kenal lagi.!" Kata rias dari kejauhan,meski hatinya merasa sakit ia tetap sabar dan tegar menghadapi situasi ini. biar bagaimana pun ren tetaplah ren meski saat ini dia seperti orang lain bagi rias.!

"Bisakah kau tak banyak bacot,aku mulai muak denganmu hyoudou issei.!"

"Kenapa!?Kok jadi kayak gini?" Kata issei dalam hati,ia terus menahan sakit di perutnya akibat tombak cahaya yang menancap di perutnya. bahkan tak bisa ia lepaskan-!

Pyasssshhh...

Ren menghancurkan tombak yang berada di perut issei,tapi ia langsung menerjang issei dengan kecepatan tinggi.!

Swwwwwwwwusssssh...

Bughh...Bughh... bugh... Duaghh...

"uhaaaghh--,sial."

Syuusshhh..Braaaakkk...

Duaaaaashhh...

"Huaaaaahhhggghhh..."

"agh..agh... ughh... aghhh..."

Dummm...

Ssshhh...

Ren terlihat santai melihat issei yang dia hantam dengan keras,bahkan saat ini dia tak punya tenaga untuk berdiri.

Bzzzttt...

"Kkhhh,,,!!!" Issei hanya bisa menatap dengan pasrah karena ren sudah berdiri tepat di hadapannya,Ren membantu issei berdiri,Akan tetapi dengan mencengram kepala nya menggunakan tangan kanan.! Issei menatap wajah ren yang datar,bahkan ekspersinya aja sulit untuk di jelaskan.

"Kau sangat lemah.Untuk membunuhku setidaknya kau membutuhkan 10.000 ribu pasukan,Uh- tapi aku rasa itu pun takkan cukup."

Ren,Kenapa kau jadi begini!?Apa---

Jlebbb... jleb... jleb... jlebbb...

"Akh... akh... akh.. akh..."

Jleeeeeb...

Issei tak bersuara karena tatapannya berubah seperti ikan mati.Setelah issei tak bergerak lagi - lagi ren membuangnya ke sembarang arah,sehingga membuat gadis di klan gremory meneriaki nama issei.

"Ise."

"Ise - san."

"Ise - kun."

Brugghhh...

di dalam pikiran issei,ia mencoba mencari cara untuk mengalahkan ren,namun gak bisa soalnya darahnya terus mengalir dari sekujur tubuhnya.!

Lalu rias berlari ke arah issei yang tergeletak tak berdaya,setelah ia sampai ia pun menggunakan sihir teleportasi untuk meninggalkan ren beserta klannya di sana.!

"Teman - teman,lebih baik kita mundur saja.! Sebab percuma kita ada disini,nanti malah kita yang akan jadi korban."

Kata rias memberi komando,lalu masing - masing klan rias menggunakan teleportasi.Setelah rias menghilang dari hadapan ren,ia tetap diam tak ada niatan untuk mengejar.! sebab inilah satu - satunya cara untuk melindungi rias dari mara bahaya.

Reincarnated in Highschool dxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang