Akiko menangis tersendu - sendu sebab ia berpikir kalau kakak tersayangnya telah mati.Padahal belum tentu belphegor dapat membunuhnya! Lain dengan para iblis berkepala hewan bersorak penuh kemenangan.
"Rasakan itu bocah songong!"
"Ya,,, karena kau telah berani menantang! Belphegor - sama."
"Ya!!! Dirimu pantas mati. Karena berani menantang belphegor yang agung"
"Hebat belphegor sama! Karena anda dapat mengalahkan dia yang sombong itu!"
"Yeah,,,anda memang yang terbaik!"
"Kalian semua yakin?!"
"Huh?!" Mereka semua langsung terdiam setelah mendengar suara yang tak asing! Lalu dari arah lain ren berjalan denhan santai dengan menyunggingkan sebuah senyum di bibirnya!
"Oni - samaaaaa!!!" Kata akiko kembali tersenyum ketika mengetahui kalau kakaknya baik - baik saja. Ia langsung mengusap air matamya dengan punggung tangannya!
Tap... tap... tap...
"Kau kira kau dapat membunuhku dengan kemampuanmu yang seperti itu?! Kau salah sebab apa! Sebab aku lah yang akan menuliskan kisahku sendiri!" Kata ren sambil berpose menunjuk dirinya sendiri dengan ibu jari.
"Sa~ mari kita mulai pertunjukkannya!"
Shhaaaaaaaahhhh...
"!!!!"
Bugh... bugh... bugh... bugh... jdagh... buagh...
Syush...
Belphegor di buat tak berkutik oleh ren. Sebab pergerakannya berbeda dari sebelumnya!
"Nah~ bagaimana apakah itu enak?!" Tanya ren dengan senyum di bibirnya,karena tak senang dengan perlakuan ren akhirnya sekali lagi belphegor menyerang ren dengan jurus yang sama! Namun semua tak ada artinya bagi ren sebab serangan yang sama takkan bisa melumpuhkannya untuk yang kedua kalinya.
"Apa kau pikir dengan serangan yang sama akan berpengaruh padaku?! Sebab..." kata ren sengaja menggantung perkataannya agar belphegor penasaran dengan ucapannya.
"Sebab apa?!"
"Hup..."
Duaaaaaaaaaghhhhhh...
"Ohhhoghhhhh..."
Secara tiba - tiba ren langsung memukul belphegor hingga ia memuntahkan sedikit darah segar dari bibirnya.
"Kau tahu,,, sejak tadi aku hanya menahan diri agar aku tahu seberapa besar kekuatanmu!" Kemudian ren kembali menyerang belphegor dengan kececapatan yang berbeda. Kali ini dia menggunakan 20% kekuatannya! Sebab ia mulai serius
Biasanya ia hanya menggunakan 5% persen saja dari kekuatannya yang tak terhingga. Kali ini dia harus menaikan kemampuannya sebab lawan yang di hadapi bukanlah lawan sembarangan! Melainkan iblis tingkat tinggi dan juga merupakan mantan anggota 72 pilar.
"Khhh.... sial rupanya sedari tadi ia hanya menahan kekuatannya yang sebenarnya! Dan ini hanya sedikit dari kemampuannya." Kata belphegor dalam hati,Di lain pihak rias tengah berkunjung kerumahnya bersama dengan clannya! Untuk menemui sang kakak,ia kesana karena ingin membahas soal penolakannya untuk di pinang oleh riser phoenix.
Mengapa ia ingin membatalkan rencana tersebut bukan tanpa sebab. Ia ingin membatalkannya karena tidak suka pada riser! Ia memiliki sifat yang tamak serta haus akan belaian wanita. Bahkan sebagian clannya di isi oleh wanita yang seksi serta cantik!
"Mmm... sebenarnya itu bukanlah perkara yang mudah! Soalnya dia adalah salah satu iblis legendaris. Jadi untuk mengalahkannya kalian harus memenangkan ratting games!" Kata sirzechs sambil menopangkan kedua tangannya ke dagu. Ia juga berpikir keras bagaimana cara agar adik tercinta nya tak jatuh ke tangan riser! Tak berselang lama datanglah istri sirzechs tak lupa pula ia membawakan nampan yang berisikan teh serta camilan. Dia bernama grayfia lucifuge ia juga merupakan kakak ipar dari rias gremory!
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated in Highschool dxd
AcciónAku Yamamura Ren ya bisa dikatakan jenius! Tapi sayang aku meninggal di usia muda. Akibat kecelakaan lalu lintas hingga aku bertemu seorang dewa dan dia di menawarkanku kesempatan kedua untuk hidup di dunia lain. Juga dewa memberikan apapun yang ku...